Beauty, review

REVIEW: Nivea Visage Sparkling White Whitening Scrub

image

Selain dibersihkan, dikasih pelembab, kulit butuh di-eksfoliasi (dikelupas) supaya sel-sel kulit matinya lepas, jadi gak menyumbat yang bisa bikin kulit kusam dan jerawatan. Ada 2 cara eksfoliasi yaitu secara kimia dan mekanis. Saya lebih suka dengan cara mekanis karena kalau pakai kimia rentan terjadi iritasi.
Cara eksfoliasi dengan mekanis biasanya dengan scrub, yaitu produk yang punya butiran-butiran untuk ‘mengamplas’ kulit. Agak susah cari produk scrub yang kece karena scrub-scrub kebanyakan butirannya kasar, besar-besar, dan entah kenapa gak terasa efektif bahkan bisa bikin kulit lecet-lecet karena saking kasarnya.

wpid-snapbook-picture-6.jpg.jpeg

Nivea Visage Sparkling White ini kece..

  • Butirannya lembut bahkan sampai begitu kelihatan, hehe.
  • Di muka juga lembut banget.
  • Tapi walaupun lembut, abis scrub wajah rasanya bersih banget, kulit juga berkurang kekusamannya. (=^.^=)
  •  Aromanya lembut juga.
  • Bersahabat dengan kulit saya, gak bikin jerawatan, gak bikin iritasi.
  • Gampang buanget dicari, di minimarket juga ada.
  • Mureeeeh.
  • Kekurangannya tidak ada.. 🙂

wpid-snapbook-picture-6.jpg.jpegWalau scrub itu bisa bikin kusam hilang secara sekejap, tapi gak boleh dipakai sering-sering. Kalau kulit dikelupas mulu, kapan kulit regenerasinya? Keseringan pakai scrub malah bikin masalah spt jerawatan, terlalu sensitif sama matahari, dan iritasi. Saya pakai scrub paling cuma sebelum maskeran atau saat kulit terasa kusam & kasar.

Overall saya suka pakai banget sama produk ini!!! Udah sering banget repurchase padahal beli satu aja habisnya lama karena gak dipakai setiap hari. ^^„

Advertisements

9 Comments

  1. putri says

    Mba,, wajah sya it kulitnya kombinasi trus bnyak komedonya kadang jga jerawat gimana ya? Sya lbih bgus pakai NIVEA Visage Whitening Scrub atw nivea visage pure source cleansing foam? Tlong dong

    • Coba aja satu-satu, hehe, harganya jg gak mahal… skincare itu cocok2an, jd yg cocok buat aku belum tentu cocok utk km.. _(._.)_

Comments are closed.