Beauty, review

REVIEW: Daily Moisturizer Story

image

Susahnya punya kulit yang sensitif adalah susah nyari produk yang cocok. Selain face wash, saya juga susah nyari pelembab. Kulit saya suka kering sampe kelopek-kelopek tapi kalau pakai pelembab yang rich, hasilnya malah jerawatan. Simalakama.

Pelembab di Indonesia pun kebanyakan yang whitening. Saya pengen sih kulit lebih cerah dan bekas jerawat hilang, tapi seringnya ‘putih’nya gak asik dan jadi lebih sensitif sama matahari. Duh. Setelah banyak brand dicoba, akhirnya saya coba juga produk anti-aging. Rencananya kalau sampai pakai pelembab anti-aging gak cocok juga, pake produk high-end (Halaaah, padahal mau pake duitnya siapa? Hahaha)!! Pokoknya gak mau ke dokter kulit! Hihihi..

Pelembab anti-aging yang saya coba 2 merek ini, Olay dan Pond’s. Dua-duanya beli yang versi mini, harga masing-masing 20 ribuan, lumayan mureh untuk coba-coba.

wpid-snapbook-picture-90.jpg.jpegOlay Total Effect 7 in 1

✔ Kemasannya tube ⇨ lebih higienis.
✔ SPF 15
✔ Tekstur krim-nya lebih cair.
✔ Cepat meresap.
✔ Gak bikin jerawatan.
✔ Gampang didapat.
✘ Pas dioles ada residu putih-putih.
✘ Kulit cepet minyakan.
✘ Aromanya lebih ‘nyentrong’

wpid-snapbook-picture-90.jpg.jpegPond’s Age Miracle

✘ Kemasannya jar ⇨ harus memastikan jarinya bersih.
✔ SPF 15
✔ Tekstur krim-nya lebih pekat.
✔ Lembabnya pas.
✔ Ada shimmer halus ⇨ brightening effects
✔ Aromanya lembut.
✔ Gak bikin jerawatan.
✔ Gampang didapat.
✔ Minyak lebih kalem.
✔ Tekstur kulit jadi terlihat bagus.

wpid-snapbook-picture-90.jpg.jpegDari kesan yang saya tulis di atas, kelihatan ya siapa yang juara dan akan saya beli lagi. Y(^_^)Y

Mungkin ada yang skeptis karena umur 26 tahun pakai produk anti-aging?? Hehe, Sebenernya dari Kandungannya gak signifikan banget bedanya dan fungsi utamanya adalah meng’kamuflase’. Yang kering dilembabkan, kalau ada kerutan-kerutan diisi dengan silikon, dan ada efek brightening supaya terlihat lebih cerah.

Huha! Semoga cocok terus supaya saya gak rempong nyari-nyari lagi.

Advertisements

16 Comments

  1. Ini artikel lebih cocok buat aku yg sudah tuwek. ANyway terima kasih sudah jadi kelinci percobaan heheheee…

  2. Wahh.. ternyata dokter gigi 😀 Keren keren 😀 Emm.. Gw malah ga cocok sama Olay maupun Ponds.. Uhukk.. 😦

  3. waduh! ini bukan prmo kan? :p hehee untung kulit gue nggak rewel, bahkan terkesan anti penuaan. Ibu saya juga nggak pernah pake yang aneh-aneh dan tetangga bilang ibu gue awet muda. aw.aw.aw semoga gue nular gen awet mudannya, hehehe
    mudah-mudahan aja cocok ya Mbak pake poduk anti agingnya. kemarin di UNAIR ada yang nemuin pelembab Nano-gold. jadi itu buat memperbaiki sel kulit yang biasanya ada flek karena iritasi.
    🙂

  4. DianRuzz says

    Ah iya, kulit kering itu problemnya memang gitu ya. Aku juga susah cocok sama facial wash. Dan dulu sempet pake produk dokter, bukannya OK, kulit malah menghitam dan klo kena paparan sinar matahari kerasa clekit2. Setelahnya ganti produk biasa, tapi kulit jadi “rewel” 😦

Comments are closed.