Skip to content
Advertisements

Poor Kitten

Terkamuflase di antara batu bata.

Saat tadi mau berangkat praktek terdengar bayi kucing nangis-nangis. Hiks, gemes deh. Sayangnya gak punya persediaan susu atau wet food. Aku pun udah harus jalan. Cuma bisa berdoa semoga sekarang sudah bersama induknya. Aamiin.

Ps. Rasanya pengen punya tempat khusus untuk menyatuni bayi kucing yang terlantar.

Advertisements

2 Comments »

  1. Kalo dilihat sekilas emang kucingnya gak keliatan ya mbak… temenku ada yg suka ngasih makan kucing2 liar yg datang kerumahnya mbak. Jadi dia emang udah nyiapin stok makanan kucing gitu. Mungkin sebagai permulaan sebelum bikin penampungan, mbak Nita bisa ngasih makan kucing2 terlantar maupun tak bertuan yg muncul di dekat mbak 🙂

    • Kalau ke rumah, aku selalu sedia stok makanan.. Snack pun ada.. Hehehe.. Cuma pas ketemu kucing ini, dy agak jauh dr rumah, jadi gak bisa deh kasih makanan.. Juga gak berani bawa jauh, takut emaknya nyariin..

%d bloggers like this: