Skip to content
Advertisements

Poor Kitten

Terkamuflase di antara batu bata.

Saat tadi mau berangkat praktek terdengar bayi kucing nangis-nangis. Hiks, gemes deh. Sayangnya gak punya persediaan susu atau wet food. Aku pun udah harus jalan. Cuma bisa berdoa semoga sekarang sudah bersama induknya. Aamiin.

Ps. Rasanya pengen punya tempat khusus untuk menyatuni bayi kucing yang terlantar.

Advertisements

2 Comments »

  1. Kalo dilihat sekilas emang kucingnya gak keliatan ya mbak… temenku ada yg suka ngasih makan kucing2 liar yg datang kerumahnya mbak. Jadi dia emang udah nyiapin stok makanan kucing gitu. Mungkin sebagai permulaan sebelum bikin penampungan, mbak Nita bisa ngasih makan kucing2 terlantar maupun tak bertuan yg muncul di dekat mbak 🙂

    • Kalau ke rumah, aku selalu sedia stok makanan.. Snack pun ada.. Hehehe.. Cuma pas ketemu kucing ini, dy agak jauh dr rumah, jadi gak bisa deh kasih makanan.. Juga gak berani bawa jauh, takut emaknya nyariin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: