Journal, life

LIFE: Gak Cukup 24 Jam

image

Kopi beku

Saya mulai gemar kopi pas SMA alasannya karena saat itu saya ngerasa waktu 24 jam itu gak cukup, saya harus ON terus dan minimal tidur. Saat itu secangkir kopi masih ngaruh buat bikin begadang, tapi kalau sekarang cuma sukses untuk nahan ngantuk selama nyetir dan supaya seger pas Shalat Isya.

Saat ini saya kembali merasa 24 jam itu gak cukup. Tapi untuk menambah dosis kopi dan mengurangi waktu tidur sudah gak mungkin, kesehatan lebih penting. Saat ini lagi-lagi harus mengeliminasi para pencuri waktu. Sigh. β•―οΈΏβ•°

Advertisements

39 Comments

  1. Pingback: LIFE: Visualisasi waktu dengan timeline | JNYNITA

  2. es kopi susu suka, tapi kalo kopi beneran gak suka. Hobi begadang ya mbk ternyata.
    Sekalian kenalan aku add ya mbk.. :))

  3. wah..rajin begadang ya…sangar nih mbakyu…kalau ketemu batman salam dari saya ya πŸ˜€

    • dulu hobi begadangnya, skarang hobinya tidur..
      skrg dan dulu sama2 24 jam gak cukup, bedanya klo dulu bikin semangat begadang, kalo skrg 24 jam gak cukup karena gak rela ngurangin waktu tidur, hehehe..

    • haha,, ketauan deh kedodolannya.. ditambah lupa klo masukin gelas ke freezer hasilnya gitu.. rencananya pengen cepet minum es kopi, eh malah jd makin lama krn nunggu cair

  4. Aku kalo frappuccino2 gitu sering nya ga mempan nahan ngantuk sih heheee *kebo* tapi kalo minum kopi item ga sanggup pait nya. Aneh. Jadi kalo mo begadang gitu paling sedia cemilan makanan *nimbun lemak*

  5. Huhuhu sama banget 😦 saya juga kalau tugas numpuk dan laporan deadline pasti malemnya langsung bikin kopi dan begadang. Tapi kadang kalau sering2 bikin lambung sakit, jadi sekarang2 saya mengurangi minum kopi buat begadang. Deuh maaf ya curhat hahaha =))

Comments are closed.