Skip to content
Advertisements

Jetlag Moblogging

Beberapa bulan ini aku jarang moblogging, lebih sering pakai laptop. Asiknya bisa mainan layout, sesuatu yang agak susah kalau dilakukan di handphone. Oiya, kalau mau masukin foto atau video di post blog udah lebih mudah kalau via web, tinggal paste url gambarnya.

Sabtu lalu Mama kan janji beliin Ayum laptop, tapi hasil itung-itungan, daripada beli baru mendingan kirim laptop yang kupakai aja. Ayum kan beneran butuh untuk kuliah, sedangkan aku paling cuma untuk ngeblog. Hal yang biasanya bisa kulakukan dengan pakai handphone.

Kemarin siang aku coba nyalain Pico (netbook aku dari tahun 2009), bisa nyala, bisa dipakai internetan, bisa untuk transfer data. Minusnya udah lemot, jadi tadi sempet gagal nampilin tampilan web blog, ah semoga itu cuma karena internetnya gak kuat. Pakainya cuma sebentar karena wi-fi butuh dimatiin dan malas nyalain lagi.

Sekarang lagi dilema nih mau beli netbook atau tablet. Antara butuh dan gak butuh, eh, butuh deng soalnya kalau mau utak-atik wordpess.org enaknya pakai laptop kan ya?

Ah.. Galau..

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 2,675 other followers

Advertisements

2 Comments »

  1. Laptopnya punya nama ya Mbak? Keren :hoho.
    Kalau saya moblogging (pinjam istilah ya) cuma kalau baca-baca blog orang doang :hehe, untuk yang lain-lain lewat laptop, soalnya kalau nulis postingan tidak bisa via tablet :hehe.

  2. Kalau mau nulis-nulis dan edit edit lebih enak pake laptop Nit, pake tab enak buat baca dan buka-buka website

%d bloggers like this: