Journal

Pssssst…

Letupankecil.com

Advertisements
This entry was posted in: Journal

8 Comments

      • Gara says

        Bagi tips cara beli domain dong Mbak… saya kepingin tahu cara yang amannya :)).

        • Ah, kepencet sent barusan.. Jnynita.com pake wordpress.com (upgrade 18dolar), letupankecil.com pake hosting sendiri, wordpress.org (aku pakai jasa wpkami.com).. Mas Dani pernah buat post apa perbedaannya. Enaknya wp.org, bisa diutakatik sesuka hati, pasang iklan bisa.. Klo aku br berani ubah font, oiya bs jg diedit justify scr otomatis.. Gak galau pas moblogging deh.. ๐Ÿ˜€

        • Gara says

          Ooh… pakai hosting sendiri… dari segi biaya lebih ekonomis mana, Mbak? Saya juga kepingin kalau bisa utak-atik sesuka hati, lebih bebas jadi tampilannya bisa lebih orisinil :hehe. Sip!

        • Yg aku pake yg plg murah.. 200rb/thn tp dibatasi visitornya max 1000/bln (harga lainnya diliat di web wpkami.com aja).. Klo di wp.com kan 18dolar tp gak dibatasi.. Klo pengen lumayan bebas pake wp.com yang 99dolar, pengen makin bebas lagi pakai yg 299dolar.. ๐Ÿ˜€

        • Gara says

          Penasaran… coba deh saya cek situsnya. Terima kasih ya Mbak! :)).

Comments are closed.