Eat&Sip

Makan Es Serut a la Korea di Caffé Bene

image

Sebagai anak Geng Korea, mayoritas tempat yang kami datangi untuk gathering biasanya berhubungan dengan Korea-Koreaan. Hal wajib saat gathering adalah makan, minimal ngemil cantik. Caffé Bene di Lotte Shopping Avenue (LoVe) menjadi salah satu tempat ngemil cantik yang kami pilih. 😉

Di Caffé Bene isinya dessert, saya cuma melihat menunya sekilas, tapi kayaknya dessert semua. Cmiiw ya. Saat itu saya manut-manut aja, tinggal disuruh milih rasa. Kalau saya ditanya sih udah ketauan deh jawabannya apa, pasti ada kopi-nyaa.. haha.. Setelah perdebatan panjang dipilihlah patbingsu rasa green tea dan oreo (atau cookies & cream ya? Lupa!).

image

Harga satu porsinya 75 ribu, tapi tenang saja isinya banyak pake banget! Dan memang untuk dinikmati bersama, soalnya masing-masing orang dapet gelas & sendok kecil. Rasanya, bagi saya mah biasa aja. Ini mahh es seruuuut!! Ada krim-krim, es krim, plus kacang merah, tapi tetep di otak saya ini es serut. Rasanya juga standar aja, green tea-nya standar green tea, oreo-nya juga yaa udah ketauan lah rasanya oreo seperti apa. Hahaha..

Kalau gak ke sana untuk bersosialisasi sih rasanya males banget mahal-mahal beli es serut. Tapi memang sih tempatnya cozy, yang ke sini kayaknya emang pada mau santai dan berlama-lama karena beberapa buka lapak laptop. Bagi penggemar Korea, kupingnya pun dimanjakan oleh lagu-lagu kokoreaan.

image

Geng Korea selalu senang

Ada yang tertarik nyobain es serut-nya Korea? :p

Advertisements

5 Comments

  1. Uda pernah cobain warna merah dan warna hitam. Lupa juga namanya apa hahah.
    Dan memang bener bgt es serut biasa, ada kacang merah pula.. rasanya biasanya aja. Bener review kamu, setujuuu heheh.

Comments are closed.