Day: October 29, 2014

LIFE: 8, 9, 10

#8 What sets you apart from everyone else? Pertanyaannya kayak untuk orang yang ngelamar kerja aja ya? Untuk pelamar kerja saingannya udah jelas siapa aja dan terbatas, sehingga bisa dengan mudah bilang saya lebih unggul dari pada mereka semua dalam hal ini dan itu. Kalau untuk kasus saya, mau dibandingin dengan siapa? Ngaku karena keren, pasti ada yang lebih keren. Ngaku pinter, banyak yang lebih pinter. So I skip this question. Next. ✌ #9 Are you motivated by competition? I don’t think so. Pas saya SMA, saya justru bersyukur kelas saya gak pakai ranking-rankingan. Dan kalau saya ikut lomba apa pun, entah olimpiade atau lomba yang lainnya, saya gak gena (gede nafsu) untuk menang. Kalau perjuangan masuk FKG UI itu termasuk kompetisi, berarti itu satu-satunya kompetisi yang bikin saya termotivasi. Selain itu ‘happy go lucky’  aja. 🙂 #10 What are your favourites movies/shows/books? Setahun belakangan ini saya jarang banget nonton atau baca buku. Jadi film atau buku favorit saya yang jebot-jebot deh. Dan saya juga nyaris gak pernah nonton TV. Untuk film favorit: Dead poets …