Eat&Sip

EAT: Lunch at Sushi Nest pt.2

image

Chicken Katsu Don (24rb+ppn)
Finally saya ngerasain chicken katsu don-nya Sushi Nest. Dan saya kurang suka ≧﹏≦.. Saya lebih suka Gyu Tamago Don-nya, Beef/Chicken Yakiniku-nya (atau teriyaki) juga enak.

Red Island (23rb+ppn)
Pesan ini karena kayaknya saya & Mumu (partner makan saya saat itu) belum pernah nyoba (padahal pas Sushi Nest Salemba baru buka saya & teman-teman pernah pesan hampir semua sushi yang ada di sana) dan ada mayonaise spicy-nya. Pas red island ini dihidangkan, saya & Mumu kecewa soalnya kecil banget!!! Isi dari sushi-nya cuma salmon aja dengan taburan telur ikan. Saya kurang puas karena lebih suka sushi yang ada sayurannya jadi seger & krenyes-krenyes.

Agedashi Tofu (12rb+ppn)
Ini pesenannya Mumu yang gak pengen makan berat. Kuahnya menurut dia terlalu gurih, tapi menurut saya bisa ditoleransi karena kuahnya bening. Makan agedashi tofu di siang yang panas kata Mumu kurang pas, cocoknya dimakan pas hujan-hujan dan dingin.

Sushi Nest sebenernya resto sushi favorit saya saat ini, lokasinya strategis, rasanya lumayan, dan harganya terjangkau. Sayangnya, untuk kali ini saya kurang puas ~(*+﹏+*)~, mudah-mudahan kunjungan berikutnya memuaskan lagi (*¯︶¯*)

Post tentang Sushi Nest lainnya ^^„
Lunch at Sushi Nest pt.1

image

Advertisements

1 Comment

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

Comments are closed.