REVIEW: 3 Micellar Water Murah Meriah Hore

Micellar water, air ajaib untuk membersihkan wajah. Saya mencoba 3 merek micellar water yang terjangkau, antara Corine de Farme, Nivea, dan Maybelline, mana yang kamu pilih?… Read More REVIEW: 3 Micellar Water Murah Meriah Hore

REVIEW: Biore Daily Color Clear

Mau pakai makeup, skincare doang, atau gak pakai apa-apa cuma debu doang, bersihin muka itu wajib banget hukumnya! Emang sih kalau baru sampai rumah enaknya tuh langsung nempel ke kasur tapi resikonya bisa jerawatan! Aku tipe yang males banget repot dalam membersihkan muka sehingga mencoba cara yang paling praktis dan efektif.