Category Archives: daily

EAT: Burger Sosis Holland Bakery

Ini sebenernya sarapan saya kemarin karena berangkat dari rumah menuju ke depok (rumahnya te san) dalam keadaan belum makan, daripada kelaparan di tempatnya Te San akhirnya melipir dulu ke Holland Bakery. Roti yang saya makan kemarin:

Photobucket

Harganya cuma 10ribu, menurut saya ini lebih manteb dari pada burger-burger ‘asli’, sosisnya enak & sayurannya segar.. Kalau bingung mau ngemil apa, ini bisa jadi pilihan yang ciamik. 🙂

Oiya, setiap hari minggu mama gak pernah absen beli yakult 🙂

Photobucket

*Cheers*
Ditengah kemacetan kalimalang menuju ke kampus -__-

Photobucket

EAT: Lunch Today, Bakmi GM

Hari ini pulang dari kampus lebih cepat dari biasanya,, jam 11.30 bo!!! Karena pasien udah selesai pas jam 11 & kebetulan Cerry & Mumu juga pengen cepet pulang…

Ternyata enak juga pulang ‘pagi-pagi’ karena bisnya sepi, gak desak-desakkan sama penumpang lain & AC-nya jadi terasa bikin enak banget pas tidur. Gak enaknya adalah blom sempet makan siang, jadi pulang pada saat perut terasa krucuk-krucuk.. (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)

Perut krucuk-krucuk → butuh makan.. Ya iyalah!!! Awalnya saya gambling mau makan di rumah atau di Mall (berhubungan dengan masalah pengiritan), tapi karena sempet mupeng sama penumpang di angkot yang bawa bungkusan bakmi GM saya jadi pengen dan memutuskan: makan siang kali ini di Bakmi GM!!!

Photobucket

Okey, saya sudah duduk di Bakmi GM lalu bingung.. Mau pesen apaaa???? Saya mencari visualisasi makanan-makanan yang ada tp gak tersedia banyak (harus liat-liat display di dinding & meja), akhirnya saya panggil pelayannya & nanya spesifikasi dr beberapa menu yang membuat saya tertarik dan akhirnya saya pesan: Bakmi GM Spesial Pangsit Goreng.. Ini tampilannya:

Photobucket

Photobucket

Bakmi-nya enak!! Kenyal :), toping ayam, jamur, dan pangsit-nya agak too spicy tapi enak jugaaa… Pas udah makan ⅔ ahh kekenyangan!!! Saya jadi berpikir, lebih baik makan dikit tapi hepi atau makan banyak tapi frustasi untuk ngehabisinnya???

Oh iya, total harga keseluruhan = 27rb (bakmi + es teh manis)

Photobucket

EAT: Tempura, Just Not Into My Taste

Kerja pasien hampir seharian, tanpa sarapan dan hanya mengandalkan energi dari susu stroberi + beng-beng bikin saya pengen kalap makan di sore hari-nya…

Dan kali ini saya memilih makan sore di Gokana Teppan… Awalnya pengen makan Beef Miso Ramen aja, tapi tiba-tiba tergiur mau makan Tempura karena emang belom pernah nyobain dan termasuk gorengan mahal di Gokana Teppan.. Jadilah saya memilih menu Tempura Beef Teriyaki (32ribu)

Photobucket Continue reading EAT: Tempura, Just Not Into My Taste

EAT: Kakap Fillet Goreng Panir Kantin Prima Salemba

Lagi di AC63 dan bingung nanti mau makan apa… Hhhhm, jadi pengen review makanan :).. Kali ini gilirannya Kakap Fillet Goreng Panirnya Kantin Prima Salemba!! Ini adalah makanan favorit saya, Upa, Pandu, dan teman FKG UI lainnya. Kalau lagi bingung pesen apa, pasti mentok-mentok pesen Kakap fillet (bisa pake nasi atau kentang goreng). Enak, luar kriuk-kriuk dengan dalam yang empuk & pake sallad (saya suka :9). Kalau lagi makan & dilihat sama orang lain, pasti yang lain itu pengen & makin pengen nyoba setelah tau harganya 15rb.. 😀

Photobucket

EAT: Ayam Bakar Penyet @ Burger&Grill Bekasi

Kuliner saya kali ini adalah… Ayam Bakar Penyet di Burger & Grill!!!

Kenapa jd banyak kuliner ya?? Hhhhm… hhhmm… Alasannya karena saya sering lupa apa yang saya rasa dr suatu makanan & lupa apakah makanannya worthed for the price.. Tapi saya bukan pemburu kuliner, saya hanya cari makan (dan jajan) pada saat saya kelaparan *ini rahasia kelangsingan saya*. Continue reading EAT: Ayam Bakar Penyet @ Burger&Grill Bekasi