Beauty
Leave a Comment

Beauty: The Bath Box Goats Don’t Lie – Original, Tea Tree, & Ocha

Di tahun 2015 ada acara BB Meet Up dan di event itu aku dapat paket dari The Bath Box yang berisi Sabun Goats Don’t Lie Original dan Lip Balm (aku sudah review lip balmnya). Aku pakai banget sabun dan lip balmnya. Beberapa saat kemudian aku berasanya kok kulit badanku jadi jauh lebih halus walau tanpa body lotion, lalu aku berpikir ini sayang banget kalau dihabisin untuk jadi sabun badan mendingan buat muka! Ternyata emang oke juga buat muka.

Setelah masa itu The Bath Box sempat menghilang lama. Aku sedih sekaliiiii.. Untungnya akhirnya The Bath Box muncul lagi (rajin banget promo pula!). Pas akhirnya muncul lagi aku langsung beli Goats Don’t Lie (GDL) yang original (berhadiah kaos supima), promo yang kedua aku beli GDL Tea Tree, promo yang ketiga beli GDL Ocha (berhadiah Geranium untuk temen, aku juga beli The Bath Box Brassica), promo yang ke-empat aku beli lagi The Bath Box Brassica plus Second Cleansernya (Sugar dan Scary Face).

Kenapa sih suka banget jajan The Bath Box? Karena memang cocoooook, sering promo, pengirimannya cepat (aku pakai go-send dong), dan packaging-nya cakep (niat gitu pake kardus dan bisa dipakai untuk keperluan lainnya). Love deh.

Soo tentang produknya. Hhhhm, kesanku setelah pakai lagi gak berubah! Tetap sesuka itu! Sehari-hari gak aku pakai di badan, untuk muka aja, tapi saat travelling aku pakai untuk keduanya: praktis. Semua sabunnya bertekstur agak cair, berwarna kecoklatan (yang Ocha paling gelap), sedikit berbusa. Walau busanya dikit setelah dibilas tetap berasa bersih, gak keset, dan gak berasa licin. Pokoknya nyaman.

Yang paling membedakan antara ketiga varian ini adalah aromanya. Goats Don’t Lie original aromanya agak apek (aku kurang suka), yang tea tree aromanya agak seperti minyak kayu putih, dan ocha yang paling enak aromanya!

Untuk kelembapannya yang Tea Tree sedikit bikin kering dan memang ini fungsinya untuk kulit yang berjerawat, jadinya kupakai saat muncul jerawat aja. Untuk yang Original dan Ocha rasanya mirip-mirip, jadi of course untuk selanjutnya beli yang Ocha aja, ah kusuka sekali aroma ochaaaa (sesuka itu!)

Setelah aku beli The Bath Box Goats Don’t Lie, jadi belum tertarik beli facial wash merek lain.. Lumayan banget karena jadi jauh lebih hemat (300 ml bisa kupakai sampai 6 bulan kayaknya) dan sampai sekarang kulitku jadi relatif aman dan nyaman (gak gampang iritasi seperti biasanya). Alhamdulillah.

Oh iya, kata Paula Begoun cleanser itu butuhnya yang lembut tapi efektif membersihkan. Pas banget deh pakai The Bath Box Goats Don’t Lie ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s