Journal, life

LIFE: 101 Target dalam 1001 Hari

101 in 1001 Days

Start: 1 April 2015
Deadline: 26 Desember 2017

Aku suka baca-baca blog yang sharing tentang isi planner atau jurnal mereka, entah untuk lihat bagaimana mereka mendekorasinya supaya bisa lebih menarik, mengatur waktunya, mengorganisir kesehariannya (budget list, to do list, meal planner, dll), sampai intipin stationery yang mereka punya.

Salah satu blog yang jadi favorit adalah www.paperlovestory.com karena yang punya blog (Angela namanya) konsisten banget buat post my week, suka nulis jurnal, orangnya terorganisir banget (mejanya rapi!), dan kadang post tentang kesehariannya yang lain juga. Oh iya, Angela ini mahasiswa FK dan sekarang lagi Ko-as.

Okey back to topic..

Beberapa hari lalu Angela ini post tentang a New 101 in 1001 list-nya yang merupakan list 101 in 1001 ke-duanya. Dari list yang pertama dia hanya mencapai 61 target dari 101, gara-gara dia gak mencapai target ini dengan sempurna, aku malah jadi tertarik pengen buat juga. Oke, ini sepertinya menyenangkan dan kalau gak tercapai semua, insya Allah akan tetap menyenangkan. 😀

Aku tetapin tanggal awal 1 April 2015 karena kesannya bagus aja diawali dengan angka 1, setelah itu hitung waktu di kalender hingga pas 1001 hari (aku pake aplikasi dong ngitungnya) sehingga dapet waktu deadline 26 Desember 2017. Nulis 101 target dan berusaha out of the box ternyata susah, list ini aku tulis dalam waktu 2 hari.

Masih belum diputuskan pencapaian targetnya akan di-sharing apa nggak, liat nanti aja.
Btw, memangnya ada yang tertarik liat aku pakai contact lense pink atau ungu? Hahahaha..

P.s. Jangan diklik gambarnya, aku bisa malu. 😦

Advertisements

49 Comments

  1. Pingback: LIFE: No Coffee No Problem :) | JNYNITA

  2. Nita, psikologi terbalik nih, dibilang jgn klik foto malah dk klik. Amin tuk no.6. Ya 😉 pengen.liat hasil no.11&12 dong hehehe

  3. Semoga targetnya tercapai ya, Kak. Salut sama mereka yang berani bikin target seperti ini. Terakhir lalu aku bikin target itu di OneNote pas menjelang semester akhir. Tapi ya nggak begitu spesifik sih :).

  4. Pingback: Ayum Gagal ke Dieng | Letupan Kecil

  5. Wow.. Banyak banget targetnya, Mbak Nit. Semoga bisa tercapai yah! 😀

    Btw, yang camping bisa sekalian tuh solo traveling.. Asik asik. 😛

  6. Keren nih… kayak dream book gitu. Sudah lama banget gak nulis yang beginian. Thanks for reminding mbak..

  7. Menarik banget kak 101 target dalam 1001 harinyaaaaa. Jadi pengen bikin jugaaa duh aku ini apa-apa pengen ikut 😀 Semoga berhasil kak mencapai 101 targetnyaaaa!

  8. Wibi Sana Rachmat says

    listnya ok juga ya. hehehehe *intip2

  9. Gara says

    Good luck buat targetnya Mbak. Semoga tercapai semua dengan baik pada waktu yang diinginkan. I hope the journey will be wonderful :)).

    • Iya Mbak.. tapi jangan bayangin yang serius2.. ini banyak yang target iseng.. 😀

  10. Good luck Mba. Semoga targetnya tercapai.
    Karena engga suka ungu jadi pilih pink tapi kalau bisa si biru maksa 😛

    • Haha.. kalau biru udah adaaa.. tuh yang ada di foto IG, lagi pake abu2 sih, tp hasil di mata malah jadi kayak biru. 😀

Comments are closed.