Journal

Kekacauan Yang Dilakukan Silly

Silly kalau lagi tidur emang gemesin, bikin pengen diunyel-unyel dan dindusel-ndusel. Silly pas lagi kalem juga bikin gemes, apalagi kalau ngelihat matanya yang seperti bola-bola. Bagaimana Silly pas lagi rusuh??

image

Hhhft.. šŸ˜¦

Emangnya apa aja yang pernah dilakukan Silly?

Menjatuhkan separator rotan antara ruang tamu dan ruang makan. Ini yang paling sering terjadi, tapi gampang juga dirapiinnya, separator rotannya tinggal ditegakkin lagi seperti sedia kala.

image

Separator rotan yang ini..

Silly garuk-garuk sofa sampai sofanya brintil-brintil. Sekarang sih udah nggak lagi, Silly udah gak punya kuku tajam. šŸ˜€

Silly mencabik-cabik stereofoam. Rumah jadi penuh saljuuuuu…. šŸ™‚

Silly mecahin cangkir-cangkir cantik. Sekarang barang pecah belah sudah diungsikan. Hello plastik & melanin. šŸ™‚

Silly menjatuhkan satu set pisau! Ini lumayan horor ngeliatnya, pisau-pisau berserakan di lantai. Sekarang pisaunya sudah diungsikan, gak pernah saya pakai juga.

Yang paling mantab adalaaah entah bagaimana caranya Silly bisa membuat keran dispenser kebuka dan hasilnya dapur saya banjir sodara-sodaraaa!! Untung cuma sepertiga air di galon aja yang kebuang. Haha, masih untung..

Malam ini banjirnya sudah berhasil ditangani, ngepelnya besok saja, saya lelah. Silly-nya bantu-bantu nggak? Nggak tuh.. Abis makan ikan dan minum susu, sekarang Silly-nya lagi bobok cantik..

image

Ssst.. Jangan ganggu akuh..

Melihara kucing itu bener-bener melatih kesabaran ya. Udah begini, tetep aja nggak bisa marah. Abisnya mau marah pun, si Silly langsung ngasih mata bola-bola yang bikin gemes ituuu..

I love u, Silly.. ā™„

image

Advertisements

14 Comments

  1. Silly ceria sekaliiii. Hihi. gemes gw lihatnya Nit. Poto keduanya heboh banget ya. Dulu juga paling gemes kalo kucing dah garuk-garuk kursi…

    • Setelah sofanya dikasih minyak telon dan kuku silly dipotong, udah gak ada masalah garuk2 sofa lagi.. Hihihi..

  2. Hallo, Silly…. Salam kenal dari cat-woman di seberang…. Jadi kangen sama ada Greg dan Greek dititipin di ibu. Juga alm. Bob serta Ucil dan Greece yang pergi tak muncul kembali. ā¤

    • Silly-nya masih bobok, nanti salamnya disampaikan.. Hihi..
      Sedih ya klo kehilangan peliharaan, tdnya selain Silly ada Happy, eh happy-nya kabur.. šŸ˜¦

      • Iya, Nita…. Sedih dan merasa bersalah ya?

        Alm. Bob aku adopt sejak dia masih unyu & aku msh kost, sampai aku tinggal di rumah sendiri dia setia, sampai aku mesti pindah ke Singapura dia kubawa pulang ke rumah ibuku — naik kereta. Di sana dia disayang banyak orang. Tiap 3 bulan aku pulang untuk tengok Bob si “anak lanang”. Tapi umur dia nggak panjang.

        Semoga kucing-kucing di dunia bahagia dan makin banyak orang yang berkesadaran mengadopsi.

        Yaelaaaah jadi mellow gue ha ha ha

        • ya ampyuuun.. niat banget sampe tiap 3 bulan pulang.. haha..
          Happy pas kabur prosesnya aku lihat, dia keluar pager malem2.. krn udah malem aku gak berusaha ngejar, biasanya pulang lagi.. tapi sampai malem banget tetep gak pulang, mau gak mau aku kunci pagar lah yaa..
          besok paginya mau gak mau aku praktek, kata tetangga happy sempet meong2 minta masuk, tapi kan gak ada orang.. stelah itu Happy gak pernah kelihatan lagi…
          ttg silly, aku jd overprotective.. haha.. dimanjain banget akhirnya.. semoga sehat dan betah terus si silly.. šŸ˜€

Comments are closed.