Eat&Sip

Mie Jupe

Berhubung saya adalah follower setianya Jupe, ngeliat ada rumah makan Mie Jupe ini di Cikarang jadi pengen nyoba. Hehehe, nggak deng. Aslinya karena saya isi aki mobil di bengkel sebelahnya, berhubung laper juga sekalian makan dan menghilangkan rasa penasaran sama Mie Jupe ini.

Intip menunya dulu yaa…

Ada yang melihat kejanggalan di menunya? Kalau ada yang tau comment yaa.. πŸ˜€

Abis itu lihat suasana rumah makannya… Didominasi oleh warna merah dan kuning. Yang menarik adalah poster-poster pedasnya itu. Dari tempat makan bisa ngintip dapurnya.

image

image

Menu yang saya pesan adalah Mie goreng Jupe saus original level 2, pemula. Katanya tiap level beda satu sendok cabai. Saya pilih yang pemula aja walau sebenarnya saya suka pedes, tapi lebih baik kurang pedes daripada kepedesan kan ya?

image

Pas mie-nya sampai komentar saya adalah… Aaah, mie-nya alamat gak fotogenik niiih.. Gak ada hiasan basa-basi sama sekali, entah itu timun, tomat, atau acar. Kerupuknya ada tapi yang putih bulet itu dan harus bayar lagi, saya sih lebih suka kerupuk bawang warna-warni.

Rasanya? Standar aja seperti mie goreng pada umumnya tapi minus kecap dan lebih pedas, bisa diterima di lidah saya yang berarti gak keasinan dan gak micin banget. Pedasnya? Di lidah gak bergitu pedas, tapi saya lagi sariawan di bibir bawah, dan mie ini sukses bikin nyut-nyutan. Haha..

Kesimpulannya rumah makan ini sebenarnya catchy dan menarik, lokasinya juga lumayan strategis, bisa bikin orang-orang kepo pengen ngerasain. Sayangnya dari tampilan makanan dan rasanya standar aja, sebanding memang dengan harga yang juga standar. Mie Jupe sudah sukses bikin saya kepo untuk nyobain tapi untuk datang lagi dan nyoba menu yang lain? Entah lah.. πŸ™‚

PS: Lokasi Mie Jupe ini memang masih di ruko kecil, tapi harusnya bisa ngasih lebih daripada mie goreng yang kaki lima kan? Sayang konsepnya aja sih. Ya nggak sih?

PPS: Seharusnya Mie Jupe ini udah lumayan eksis, setelah intip blog-nya kok tampilan makanannya pada cantik-cantik.. Aaah, gak konsisten niiih.. Alamat Mie Jupe yang di Cikarang juga belum ada. 😦

image
Klik gambar untuk menuju blognya πŸ˜‰

PPPS: Aaah, baru nyadar ternyata kenapa mie pesenan saya itu polos-polos aja karena saya gak pesen topingnya. Uaseeeem…

PPPPS: I feel silly.

Advertisements

10 Comments

  1. noeroelfaizah says

    Awal baca kepikiran wah mau coba mie jupe nih.. Eh dah sampai ujung baca nya hehe.. Pikir2 dlu deh.. πŸ˜€
    Spkat sama mbak pinkvnie… Light meal ya??

    • Iya.. Hahaha.. Tapi buka blognya aja, sapa tau emg aku yang kurang pinter mesennya.. Haha..

  2. Yang janggal itu Es Mie Cappucino sama Es Mie Orange kan jadi bingung, itu “Es” atau “Mie” atau emang benar ada “Es Mie” ya kan bu dokter kece? Hehehe πŸ˜€

Comments are closed.