Journal

Karyawisata ke Mal :p

image

Mal suka diangkat jadi topik post di blog seseorang dan seringnya dinyinyirin, hehehe. Saat ini di Bekasi jadi menjamur Mal baru, saya antara suka dan benci. Sukanya karena jadi gak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk beli merek-merek tertentu atau sekedar ke Watsons. Bencinya karena bikin Bekasi makin macet.

Banyaknya Mal baru juga menimbulkan ketertarikan tersendiri bagi asisten-asisten saya di klinik Cikarang, kalau praktek mereka suka nanya-nanya tentang beberapa Mal di Bekasi. Usut punya usut, walau udah 2 tahun merantau ke Cikarang, mereka nyaris gak pernah ke mana-mana. Mentok-mentok ke SGC (semacam ITC-nya Cikarang), ke supermarket yang lumayan deket dari klinik juga belum pernah. Hadeuuuh.

Kami sering bikin rencana untuk jalan-jalan bersama, bulan lalu sudah ke Kota Tua (tapi saya gak ikut), bulan ini rencananya gak ke mana-mana karena jadwalnya susah ketemu. Qadarullah hp saya yang Samsung rusak, LCD-nya blank putih semua dan harus servis ke Bekasi. Daripada melakukan perjalanan Cikarang-Bekasi-Cikarang sendirian, mendingan ajak asisten saya sekalian untuk karyawisata ke Mal. Hahahaha.

Janjian ketemu di Klinik jam 10, mampir Cibitung dulu untuk ambil bensin, jam 11 sampai ke tempat servis HP, jam 12 akhirnya sampai ke Summarecon Mal Bekasi. Suatu tempat yang selama ini hanya kedengaran namanya saja oleh asisten-asisten saya.

Sampai di sana kami langsung makan dan shalat, abis itu lanjut foto-foto, penting banget ini untuk di-upload di Facebook sebagai bukti kalau sudah ke Summarecon! Lalu dokternya ngapain? Setelah beli ini dan itu, saya jadi fotografer ajah. 😀

Jam 2 harus udah kelar main-mainnya soalnya jam 3 mereka udah harus sampai Klinik lagi. Sumpah ya siang bolong panas-panasan demi foto-foto itu menyiksaaa, tapi gak apa-apa karena melihat mereka begitu bersemangat. Bahagia itu sederhana yaaaa… ♥

Gak lengkap tanpa ada foto bareng.. 😉
image

PS: Mereka ini kelahiran tahun 94 dan 95, seumuran adek saya. Adek saya aja masih bocah dan manja banget, sedangkan mereka udah harus merantau jauh dari keluarga untuk nyari uang. Hhmm…
PPS: Bersyukur di SMB lagi ada Festival Kuliner Bekasi, jadi banyak spot yang menarik untuk foto-foto. 😀

Advertisements

13 Comments

  1. Pernah hanya lewat jembatan sumarreconnya aja … kayaknya tempatnya enak, bagus, n nggak bosenin mba … 🙂

    • Aku sih blum ngerasa bosen, soalnya ke sana kalau ada yang dibutuhkan saja, bukan utk Windows shopping, hehe..

  2. eh ini festival kuliner kalo siang buka ya? kirain malem doank
    rumah aku deket situ lho Nita, tau gitu kan ketemuan 😀

    • Nggak buka, justru itu ngasih keuntungan supaya bisa foto2 lbh leluasa.. Oh yaa? Dulu aku smpet praktek di rumah bersalin di belakang summarecon lho, dan kalau di sela praktek hr sabtu suka makan siang di sana juga, hehe..

    • Iya.. Bagian depannya taman-taman, ada kolam juga kayaknya.. Kalau sore-sore suka lihat keluarga kecil main2 di taman sini..

Comments are closed.