Flashback

Gathering SMFKGUI 06-07 di Pondok Laras

Flashback lagiiii…
Masih berhubungan dengan dunia kemahasiswaan. Setelah ikut acara Jejak Satria 2006, saya jadi gena ikut acara-acara di FKG. Awalnya saya ikut magang dulu di BPI (Badan Pengkajian Islam), DJ (Dental Jurnalistik), dan Senat. Setelah ikut magang, saya lalu masuk ke tiga organisasi tersebut.

Kepengurusan senat awalnya berlangsung dari pertengahan tahun hingga pertengahan tahun berikutnya (seperti kalender akademik lah..). Tapi setelah kepengurusan kak Fajar (FKG UI 2003), pergantian kepengurusan diubah jadi awal tahun. Karena itu, kak Fajar menjabat jadi ketua senat gak cuma 1 tahun, tapi 1,5 tahun.

Setelah 1 tahun kepengurusan, SMFKGUI ngadain Gathering pada tanggal 13 Mei 2007. Pagi-pagi para anggota senat berkumpul di Danau UI Depok (yang butek) untuk main perahu naga. Seru lho plus geli kalo kecipratan air danaunya. Iyyyuh..

Selesai main di danau *dan lupa saya termasuk kelompok yang menang atau kalah*, kami pun menjajah asrama UI untuk mandi & ganti baju dengan kaos warna biru sesuai dress code (saya pake kaos polisi, hehehe), setelah itu rencananya akan ngumpul di tempat gathering untuk makan siang. Saya dan beberapa teman gak langsung ke tempat gathering, tapi mampir dulu ke FIB karena disana ada Festival Jepang dan saat itu juga kali pertama saya makan takoyaki yang menurut saya rasanya aneh banget.

Setelah dari FIB, baru deh capcus ke tempat gathering. Gatheringnya diadain di Pondok Laras tepatnya di Jl.Akses UI No 2 Kelapa Dua – Cimanggis Depok 16951 (wuih, niat bener sampe googling). Tapii, jangan tanya gimana makanannya karena gak inget & waktu itu makanannya udah sisa dikit karena telat…

jny

Seperti biasa kalau gathering pasti ada acara kuis-kuisan, tukeran kado, nyampain pesan kesan, dan reward. Standar siiih, tapi yang buat senang adalah Kesma dapet reward *lupa untuk kategori apa*, dapet hadiah dan lupa juga hadiahnya apa. Untuk barang tukeran kadonya saya juga lupa ngasih dan dapetnya apa *edisi serba lupa*.

Pas acara gathering itu, juga ada nulis pesan & kesan di karton hitam. Sayangnya gak ada foto yang full, walau begitu nemu juga tulisan saya walau kepotong, hehehe..

jny

jny

jny

jny

Di luar rumah makannya ada toko unyu-unyu, saya beli buku disana (yang selanjutnya jadi diary). Oh iya, sumber foto-foto ini dari Hedwin, awalnya buat blog angkatan tapi malah saya pergunakan sendiri.. Hehe, peace dulu ahh.. Y(^_^)Y

jny

Advertisements

1 Comment

  1. Pingback: Pasti Dibeli Kalau Ketemu… | JNYnita's Treasures

Comments are closed.