BlogZone

BLOGZONE: Adaptasi nge-blog via android

Lama juga ya saya gak update ini wordpress.. et causa-nya adalah karena pengiritan.. Si blackberry lagi saya puasain BIS-nya, abis menurut saya BIS jadi terlalu mahal untuk saya yang sekarang hanya pake blackberry untuk sms, telepon, bbm (of course, ini alasan beli blackberry kan?), ngetik post buat wordpress (yup, blackberry udah pewe banget dipake buat ngetik dan autotext-nya nilai PLUS banget!), dan upload post ke wordpress (mayoritas tulisan saya di sini ditulis via hp, dan semenjak ada blackberry, 100% saya postkan via hp).

Berhari-hari tanpa BIS, saya jadi buntu banget buat nge-blog di wordpress, kalau ada yang pengen dipost-in malah lebih sering di upload ke tumblr. Tumblr emang saya khususkan untuk postingan yang random, uptodate, dan sedikit kata-kata.

Kangen banget nge-post di wordpress dan pengen tetep stick ber-moblog ria. Untuk itu, hal yang bisa dilakukan:

  • Tetep ngetik di wordpress dan upload dengan koneksi wi-fi yang ditenagai oleh android
  • Co-pas signature *JNYnita* ke wordpress for android (udah)
  • Cari cara untuk autotext di android
  • Copy code-code html ke autotext di android
  • Membiasakan diri untuk nulis postingan di android

Post ini saya publish via android, horee!!! Dengan ngetik code html secara manual (untuk bikin list diatas). Yah, mudah-mudahan makin lancar deh bikin postingan via android-nya biar wordpress-nya tetep hidup walau blackberry lagi mati suri. Oh iya, poin plus pake android adalah using interface-nya lebih kece dari pada wordpress for blackberry Y(^_^)Y

Photobucket

Advertisements