KFC Naughty by Nature – Saat Fastfood Berusaha Jadi Makanan Sehat

Saking kudetnya dengan apa aja yang terjadi di Jakarta, aku jadi baru tau kalau ada KFC Naughty by Nature yang kebetulan lokasinya ada di depan Ashta District 8. Karena udah muter-muter Ashta tapi gak nemu tempat makan yang bikin selera, akhirnya milih nyebrang aja ke KFC ini. Karena laper berat pengennya bisa langsung makan, huhuhu, ternyata harus masuk waiting list dulu. 😦

Karena lagi pandemi Covid tentu saja pengunjungnya dibatasi hanya boleh 60 orang saja. Untungnya nunggunya gak perlu lama dan hawa saat itu lagi enak banget, viewnya juga lumayan, banyak yang bisa difoto.

Sayangnya aku gak foto buku menunya. Sempet scan barcode-nya, tapi loadingnya lama dan akhirnya putus asa. Saat itu aku ke sananya ber-4, jadi milih menu makanan yang bisa dimakan bareng-bareng.

Yang kami pesan selain yang nampak di atas ada 2 potong ayam lagi dan 4 minuman. Untuk menu yang pertama, kita bisa milih mau pakai berapa toping/platter, yang kami pilih yang bisa pesan 3 jenis dan ditambah ayam crispy. Menu yang kedua adalah spaghetti dengan bola-bola daging. Rasa ayamnya sama banget dengan ayam KFC yang biasa.

Total biaya jajan di sini adalah 400 ribu dan masing-masing dari kami menyimpulkan bahwa makan di sini cuma untuk kepo restorannya aja, tapi kalau untuk balik makan di sini lagi kayaknya nggak deh. 😀