Skip to content
Advertisements

Berkenalan dengan Blogger Perempuan Network

Di tantangan hari ke-4 ini aku harus menjawab alasan bergabung di Blogger Perempuan Network. Long story short: Karena mau ikutan BPN 30 Days Challenge ini. Hehehehe.

Eh harus 300 kata ya? Baiklaaah…

Yang kuingat, awalnya bisa tau tentang Blogger Perempuan itu di sekitar tahun 2015 saat aku masih aktif di IHB. Aku sekilas liat-liat komunitas blog pada saat itu dan mendaftar beberapa, tapi tidak aku follow-up lagi, lalu akunya malah yang mulai ilang-ilangan di dunia blog.

Walau aku gak aktif ngeblog, aku tetap mengamati dunia blog. Blogger-blogger perempuan sekarang memang jadi meningkat kualitasnya. Dulu banyak yang ngeblog sekedarnya dan dengan tampilan blog yang bikin gemes, sekarang banyak yang akhirnya bisa menjadikan blogger sebagai profesi. Aku senang sekarang ini jadi nambah pintu rejeki yang terbuka. Tapi sisi lain, jadi beda aja atmosfernya. Hehehe..

Di awal paragraf kan aku bilang kalau aku gabung Blogger Perempuan Network karena ingin ikut challenge-nya.. Alasan aku ingin ikut challenge ini supaya bisa kenalan dengan blogger-blogger lainnya. Karena aku lama hiatus, temen-temen blogger yang lama banyak yang gugur dan banyak juga yang jadi profesional, terus rasanya jadi sepi.

Sayangnya di hari ke-empat ini aku masih belum manfaatin challenge ini untuk bisa berinteraksi dengan baik. Nulis postnya aja masih mepet-mepet, blogwalking masih minimalis, jawab komentar masih dipending-pending. Huhuhuhu. Semoga cepat ada waktu luangnya yang bener-bener bisa santai jadi bisa melakukan yang di atas.

Untuk excuse hari ini. Tadi jalanan macet parah, dari Cikarang menuju Bekasi yang seharusnya gak sampai 2 jam jadi molor 6 jam. Lewat tol udah nyaris gak gerak, jalanan non-tol pun merah meronah. Gara-gara macet ini aku jadi mundurin jadwal praktek 1 jam. Alhamdulillah-nya tindakan yang harus dilakukan sederhana dan malam ini rasanya gak gempor-gempor amat (atau belum?). Kalau pun gempor, aku punya balsem dan tolak linu. Hahaha..

Udah 300 kata kan ya?

Advertisements

10 Comments »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: