Skip to content
Advertisements

Warunk Upnormal Cikarang Baru

20181025_232026-1024x767.jpg

Setelah sebelumnya numpuang singgah sebentar di parkirannya, akhirnya hari ini aku bisa nyobain makan di Warunk Upnormal. Hahaha, telat banget ya hari gini baru nyicipin makanan di sini? Soalnya males banget euy melipir-melipir ke Jakarta, setelah ada di Cikarang barulah aku tergerak ke sana.

warunk-upnormal-4.jpg

Karena  baru pertama, aku agak udik gitu, jadi Mas-masnya ngajarin aku dulu gimana aturan main memesan makanan di sini. Pertama-tama memilih meja terlebih dahulu, lalu menuliskan pesanan di kertas, setelah itu mengantre untuk kasih pesanan dan bayar makanannya.

Awalnya aku bingung karena sendirian di sana. Mau kutinggal gitu aja mejanya, takut ada orang lain yang mau nempatin. Mau ninggalin barang untuk nge-tag, takut barangnya diapa-apain. Akhirnya aku titip ke orang yang duduk di sebelahku saja.

warunk-upnormal-Cikarang-baru.jpg

Setelah membayar aku lalu dapat kertas yang harus kutempelkan ke meja. Yang kupesan saat itu adalah indomie beef (CiBi) dan Si Eko (Kopi Susu). Masing-masing seharga 20 ribuan, dan total yang harus kubayar adalah 48 ribu rupiah.

Rasanya gimana? Ya gitu-gitu aja, cuma indomie goreng dikasih potongan daging dan sambal. Untuk rasa kopinya, seperti aku bikin kopi susu biasa, tapi kopinya yang Arabica dan lebih kental. Kedua hal yang kupesan sama-sama bisa kubuat sendiri, jadi yang ‘kubeli’ di sana adalah suasananya.

warunk-upnormal-Cikarang-baru-2.jpg

Saat makan di sana, aku memang gak begitu memikirkan apa yang kumakan. Sampai sana aku langsung buka laptop dan asik utak-atik tampilan blog dengan themes yang baru. Aku lumayan merasa nyaman ‘kerja’ di sana walau sebenernya berisik banget sih. Hahaha, tapi aku tidak terdistraksi. Mungkin karena terlalu fokus ya.

Rasanya pengen deh mampir di sana pas jamnya lagi gak ramai, pasti asik, tapi kapan? Warunk Upnormal itu bukanya jam 3, tadi aku ke sana jam setengah 5 dan sudah super ramai. Coba buka dari siang, pasti asik. Aku jadi pengen ke sana lagi tepat jam 3, siapa tau masih sepi dan jadi bisa fokus eksplorasi menunya.

Yang sudah pernah jajan di Warunk Upnormal, menu apa sih yang asik??

Advertisements

3 Comments »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: