Get Cool – Stray Kids

STRAY KIDS!!

Dedek emesh favoritku yang baru!!! Hehehehe..

Aku tau tentang Stray Kids setelah setelah lebaran, pas lagu My Pace keluar dan banyak dibuat video reaction-nya. Dari video reaction, jadi tau sedikit fakta-faktanya Stray Kids lalu nonton variety show-nya deh.

Stray Kids ini jebolan manajemen JYP. Banyak banget hal yang bikin Stray Kids ini kece dan beda dari boyband lainnya.

  1. Ketuanya adalah Bang Chan yang sudah jadi trainee di JYP selama 7 tahun dan dapat kepercayaan oleh JYP langsung untuk memilih membernya. Tapi tetep gak bisa langsung debut dong, Bang Chan harus bisa membuktikan kalau grupnya itu memang layak debut dan harus debut dengan 9 orang. Dari awal pembentukan grup hingga membuat album predebut bisa kita lihat perjalanannya di Variety Show itu. Judul variety shownya: Stray Kids.
  2. Mereka produce albumnya sendiri dan sudah ada 4 mini album.
  3. Lagu-lagunya bukan tentang cinta-cintaan tapi tentang perjuangan hidup. Intinya mereka mau bikin sesuatu yang bisa bikin orang lain semangat jalanin hari-harinya. Hehehehe, ini sih yang bikin aku jadi suka sama Stray Kids. Mereka pada masih muda-muda banget tapi liriknya kena.
  4. Secara audio gak Kokoreaan banget, asistenku sampai bingung Korea kok begini.
  5. Rappernya bisa nyanyi, Vocalisnya bisa ngerap, dan semuanya kece pas lagi dance.

Setelah sebelumnya Stray Kids keluar dengan versi dark, akhir-akhir ini konsepnya gemas-gemas. Mungkin untuk menggaet hati fans Korea. Kalau fans Internasional mah udah klepek-klepek. Get Cool ini favorit aku banget sehingga pas tau akan dibuat MV-nya beneran aku tungguin, aku inget-inget tanggalnya: 14 Nopember 2018.

Nulisnya segini dulu lah. Aku ngantuk dan pegel-pegel ringan et causa jadwal bulanan hari pertama. Bawaannya pengen senggol bacok, tapi untungnya MV ini muncul bisa lihat yang gemas-gemas dan bikin mood-ku bagusss..

Get cooool…

6 thoughts on “Get Cool – Stray Kids

  1. Pantesan di krl banyak yang suka nonton kek ginian
    Rupanya bisa mendinginkan “bulanannya” wanita to
    Xixixi

Comments are closed.