Journal

FEATURED: Pagi-Pagi Net TV

image

Hari Jumat lalu kunjungan blog ini lumayan melonjak dan memecahkan rekor site stats tertinggi. Kunjungan yang melonjak itu ternyata karena acara Pagi-Pagi Net TV yang telewicara sama aku tayang di pagi harinya. Sayang banget aku taunya telat, waktu itu aku gak di rumah. Untung Suci Utami nonton dan aku dikirimin fotonya. Yeay!

Yang diobrolin saat itu apa aja?

Sebagian besar tentang blog ini, asal mulanya blog ini muncul, sejak kapan mulai ada yang konsultasi via blog, pengalaman atau komentar yang menarik yang ada di blog ini, serta membahas kasus kesehatan gigi dan mulut pada ibu hamil.

Hhhm, aku pengen nonton videonya, tapi kok di YouTube videonya gak bisa tayang yaaa.. Sedih.. 😥

Btw, teman-teman ada yang nonton acara Pagi-Pagi Net TV hari Jumat lalu?

P.s. Abaikan foto di thumbnail yang lagi pakai lipstik. I think I should have a proper headshot. 😀

Advertisements

26 Comments

  1. waaah keren mba Nita, sukses selalu yaa. sayang nya aku ga nonton, pdahal tiap pagi sering bgt nonton pagi-pagi.

    • Sempet ada di Youtube trus tb2 ilang videonya.. Ntar klo muncul lg aku buat postnya.. Hehehee

    • Sempet ada di Youtube trus tb2 ilang videonya.. Ntar klo muncul lg aku buat postnya.. Hehehee

    • Hehe, aku juga blm nonton,, telat tau tayangnya kapan.. *salahku sendiri sih krn gak nanya

    • Hehee, tampak sampingnya yang cantik yaaa.. Hehe.. Thank youu,, Sukses selalu jugaa.. 😀

Comments are closed.