Journal, life

LIFE: 1 Juni 2015

image

Seharusnya hari ini sama aja seperti hari biasanya, tapi gak semua orang menganggapnya begitu. Kalau bisa milih enaknya hari ini tuh sendirian. Tahun lalu nyaris berhasil, tahun ini gagal. Haha.. 🙂

Advertisements

43 Comments

  1. happy b’day ya~
    kalo aq sih, tahun ini berhasil seperti tahun lalu. nobody knows my birthday hahahha

    • Hahaha… Kecolongan di Google+, tp klo keluarga & temen deket msh pd inget, mungkin krn tgl lahirnya gampang diinget yaa.. 😭

      • Hahaha… iya di g+ juga pada nyelametin.. tapi pada dasarnya jarang temen2ku main di g+ sih ya.. haha

  2. Happy Birthday bu dokterrrr :))))
    Si Ryan biang keroknya ya nit. Hahahaha

  3. Selamat ulang tahun, semoga tahun depan gak sendiri lagi. Kucingnya lucu dan manis.

    • Hhhm… Tahun depan yaa, semoga moodnya udah ga pgn sendirian juga.. 🙂

    • Wah, beda setahun bulet.. Nama kita sama2 ada unsur bulan juni-nya.. 🙂

  4. Ira says

    Wah Nita ulang tahun. selamat milad Nit, semoga apa yang diharapkan dapat tercapai, makin bahagia, makin sukses, aamiin

  5. Gara says

    Ya Tuhan itu ternyata tangan! :haha.
    Hm, postingan ini sulit, kayak teka-teki, Mbak :hehe. Jadi saya cuma melihat foto kucingnya aja, lucuk minta dibelai banget dah dia! :)).

        • Oiyaaa,, td sampai klinik udah ada hadiah GA-nya Gara… Thank you yaaa… Pas banget hadiahnya sampai hari ini,, 🙂

        • Gara says

          Ih, agak lama ya itu Pos Indonesia :hehe. Syukurlah sudah sampai, Mbak. Terima kasih kembali :)).

        • Gara says

          Ah, yang penting sudah tiba, terima kasih banyak ya Mbak :)).

Comments are closed.