LIFE: 1 Juni 2015

image

Seharusnya hari ini sama aja seperti hari biasanya, tapi gak semua orang menganggapnya begitu. Kalau bisa milih enaknya hari ini tuh sendirian. Tahun lalu nyaris berhasil, tahun ini gagal. Haha.. 🙂

43 thoughts on “LIFE: 1 Juni 2015”

    1. Hahaha… Kecolongan di Google+, tp klo keluarga & temen deket msh pd inget, mungkin krn tgl lahirnya gampang diinget yaa.. 😭

  1. Wah Nita ulang tahun. selamat milad Nit, semoga apa yang diharapkan dapat tercapai, makin bahagia, makin sukses, aamiin

    1. Haaa.. Bocor.. Bocor… 😂😂
      Gak pernah berhasil ‘menghilang’ di 1 juni, msh ada aja yg inget + tnyata g+ ada notifnya, haha..

  2. Ya Tuhan itu ternyata tangan! :haha.
    Hm, postingan ini sulit, kayak teka-teki, Mbak :hehe. Jadi saya cuma melihat foto kucingnya aja, lucuk minta dibelai banget dah dia! :)).

        1. Oiyaaa,, td sampai klinik udah ada hadiah GA-nya Gara… Thank you yaaa… Pas banget hadiahnya sampai hari ini,, 🙂

        2. Ih, agak lama ya itu Pos Indonesia :hehe. Syukurlah sudah sampai, Mbak. Terima kasih kembali :)).

Comments are closed.