Journal

#5 Instagram Hore

Rencana awalnya Instagram Hore adalah post mingguan yang merekapitulasi foto-foto yang saya share di Instagram. Aktualisasinya Instagram Hore malah jadi post emergency kalau saya lagi gak mood nulis tapi gak rela kalau ada hari yang gak ada postingan sama sekali. Hahahaha..

Hari minggu dua minggu lalu, saya memutuskan untuk hidup mandiri. Konsekuensinya saya harus menata ini dan itu yang ternyata cukup menyita dana dan energi. Ada beberapa gaya hidup yang juga perlu saya ubah seperti dalam urusan makan, tidur, mengatur keuangan, manajemen waktu, mengurus tanaman dan hewan, sampai berinteraksi dengan tetangga.

Setelah masuk minggu ke-dua yang saya rasakan adalah babak belur khususnya kemarin dan hari ini. Badan cuapek, ngantuk mulu bawaannya, secara pikiran juga lagi ada beberapa yang butuh dipikirkan. Harus dirapiin satu persatu, dicari triknya supaya semuanya bisa berjalan dengan rapi dan stress-free. Mumet tapi senang.. β™₯

Advertisements

12 Comments

  1. Mumet karena banyak hal yang dilakukan itu PASTI menyenangkan mbak. Ketimbang mumet karena gak ngapa2in, hihihi.. *Pengalaman pribadi akuh ini**

    Selamat mengorganisir hidup ya mbak…! Cemunguuuddhhh hahahah *alayyyy*

    • Hahaha.. Iya, sempet ngerasain masa mumet krn gak ngapa2in..lbh mumet lagi, banyak ngapa2in tp gak ada progress.. Haha..

Comments are closed.