Journal, life

LIFE: Jalan-jalan Sore

Pas masih tinggal di Pondok Kelapa, saya suka yang namanya jalan pagi atau sore. Dan memang di sana itu rasanya ke mana-mana deket, jadi gak perlu lah naik angkutan umum. Hari ini saya butuh untuk ambil mobil di Polres Bekasi. Sayangnya gak ada angkot yang bisa mengantar dari rumah ke sana, harusnya naik ojek, tapi gak nemu pangkalan ojek juga. Ya sudah jalan saja.. 🙂

image

Perjalanannya sebenarnya jauh, tapi banyak hal yang bisa dilihat seperti orang-orang yang sedang mempersiapkan jualan di Pasar Malam.

image

Gedung yang sedang dibangun. Entah kenapa di Cikarang ini banyak banget pembangunan gedung-gedung. Kalau di Jakarta dan Bekasi banyaknya bangun Mal, kalau di Cikarang kebanyakan bangunnya Hotel.

image

Pohon-pohonnya juga asik untuk dilihat. Kalau lewat sini sambil nyetir, pasti gak begitu ngeh sama pohon-pohon ini.

Setelah lihat-lihat pohon, saya harus berjuang untuk menyebrang di bundaran yang mobilnya kenceng-kenceng. Saya gak sempet moto karena konsen mikir gimana cara nyebrangnya. Habis nyebrang lalu masuk ke area President University, lihat-lihat bule brondong yang lagi lari sore, hehe.

Lalu sampailah saya ke tujuan!! Sambil bermandikan keringat.. Fiuh..

image

Mampir sebentar ambil mobil, lalu terjebak macet. Uasseeemmm…

image

Advertisements

22 Comments

  1. Jalan-jalan sore ya. Gak pernah sempat jalan-jalan sorenya. Abis pulang kantor udah nggak sore lagi. Kalo weekend aja baru deh banyakan nongkrong dikamar. 😄

    • Hahaha… Aku pun biasanya begitu.. Kmrn terpaksa aja.. Rasanya jd pengen ngejadwalin jalan pagi atau sore.. 🙂

    • Hwaduuuuh… Kok ketauan.. Sampai klinik aku lsg minta dibeliin mie goreng & bakwan yang banyak.. Hahahaha..

Comments are closed.