Journal

MILESTONE: 2013, Evaluasi Resolusi

image

2013 gak bikin saya semangat untuk flashback atau review-review, tapi evaluasi itu perlu dan awal tahun itu momen yang mudah diingat untuk melakukan hal ini. Inilah sebabnya walau saya gak merayakan tahun baru, tapi tetep memanfaatkan momen tahun baru.

Karena males inget-inget momen di 2013, saya jadi nunda-nunda mulu untuk buka-buka apa yang saya tulis di akhir tahun 2012, dan setelah saya buka ternyata resolusi saya gak muluk-muluk amat. Sooo… inilah Evaluasi Resolusi di tahun 2013!! Taraaa….

1. Segera lulus!!!
Alhamdulillah syudaaah… Walau waktu kelulusannya tidak sesuai dengan yang ditargetkan.

  1. Menikmati masa single..
    Baca resolusi ini bikin saya mbatin “Pantesaaaaaaan!!!”, hahaha,, tapi saya bener-bener menikmati masa single kok, malah nikmat banget.. Tapi si Mama yang mulai galau.. krik krik…
  2. Belajar setiap hari…
    Hhmmm,, harusnya tiap hari ada jadwal belajar, entah belajar apa. Ah, ini target gak measurable.

  3. Berkreasi setiap hari…
    Ini maksudnya post a day. Sayangnya saya nyerah di bulan Juli karena harus mencapai target yang pertama.. Bulan Juli bulan yang kritis soalnya. Baru mulai post a day lagi di bulan Desember, sukses sih, cuma ngos-ngosan karena udah gak terbiasa.

  4. Buat setiap harinya remarkable.
    Ini juga target yang susah diukurnya, hihihi. Didefinisikannya aja udah susah, krik krik. Intinya sih gini, walau aktivitas kita setiap hari gini-gini aja, tapi harus bisa buat setiap hari berkesan sehingga layak untuk diingat. Caranya? Ya harus kreatif dooong. Untuk target yang ini, saya merasa kurang sukses, karena terbawa arus mood yang kurang bagus yang bikin saya merasa hidup membosankan dan bikin saya males review tahun 2013. Tapi sekarang udah kembali merasa enjoy kok, Alhamdulillah. πŸ™‚

Highlight untuk 2013 adalah status baru saya sebagai dokter gigi dong yaaa!!! Demi status itu saya rela kehilangan banyak waktu senang-senang saya, menghasilkan pertumpahan darah (pasien) dan air mata (saya). Lega bingiiitss!!

Resolusi tahun 2014, udah saya pikir-pikir, tapi untuk di-publish ntar-ntar aja, masih belum mateng, hehehe..

Advertisements

16 Comments

  1. belajar di dunia kesehatan itu memang benar2 ya mba sampai jungkir balik … saya saja sampai tdk mengetahui kebiasaaan yg ada di rumah … πŸ™‚

  2. blm pernah bikin resolusi… kecuali tahun 2014… itu juga krn buat ikutan lomba πŸ˜€

    semiga tambah sukses di 2014

  3. situ e yang single..bangga banget. Ditunggin deh resolusi 2014nya..
    eh..jangkriknya banyak bingiiiits di blog mu..#krikkrik πŸ™‚

  4. Hueeee. Ada catetan ya Nit. Mantabh. Gw gak pernah ada kalo ga diblog. Kalo udah ditulis di kertas/buku pun most likely bakal ilang. Hehehe.
    Semoga untuk 2014 terlaksana semua ya.

Comments are closed.