LOVE: Kamu Suka Aku Karena Apanya??

Kalau ada yang tertarik sama saya, pertanyaan yang pasti bikin saya pengen tau jawabannya adalah….

“Kamu suka aku karena apanya?”

Lalu biasanya pada susah jawab..
Dipaksa-paksa baru bisa dan beberapa jawabannya:

  • Fisik (dengan berbagai bentuk)
  • Menarik
  • Senyum
  • Cerewet (yang berarti saya udah nyaman dengannya)
  • Nyaman
  • Pinter
  • Diajak ngobrol apa aja nyambung
  • Nyebelin (tapi ngangenin)

Belum ada jawaban yang memuaskan.
(~_~パ)

40 thoughts on “LOVE: Kamu Suka Aku Karena Apanya??

  1. suka apa cinta? πŸ˜€
    tapi apa memang perlu alasan untuk itu Nit?

    Kalau saya… suka karena tulisannya. πŸ˜€

        1. hahaha. sukanya yang jelas2 aja nih Nita… πŸ™‚

          gimana kalau gini. Dia tak pernah mengatakan kenapa dia suka, tapi dia selalu menunjukkan kalau dia memang sayang dan cinta. apa gak cukup?

        2. Gak cukup…
          Karena aku mau dicintai karena alasan yang spesifik.. Dan belum ada yang punya rasa ke aku dgn alasan yang spesifik itu.. πŸ™‚

    1. Nggak… cm tau maksudku gak Mbah?? Ttg alasan seorang wanita dipilih?? Blum ada yg milih aku krn alasan itu… Sedih…
      οΈΆοΈΏοΈΆ

      1. ya, manusia tempat lupa dan khilaf, terhadap sesuatu yang paling dekat dengan dirinya… sabar aja nit, jangan putus meminta kepadaNya

  2. Banyak orang yang bilang kalo suka itu nggak perlu alasan, tapi menurut saya… selalu perlu B) masa bisa nggak tau gitu sih kenapa kita bisa bener-bener tertarik sama seseorang

    1. Menurutku juga begitu…
      Makanya penasaran utk tau jawabannya, hehehe…
      Tp aku gak mau dipilih karena fisik…
      Dipilih karena pintar cukup OKElah…
      Tp maunya dipilih karena dia yakin aku bs jadi partnernya di dunia & akhirat..

  3. Setau saya, orang biasanya punya alasan untuk “naksir atau suka” dan suka itu biasanya hanya terlihat dari luar atau fisik, tapi selebihnya kenapa seseorang bisa sayang atau cinta sulit diberi alasan.

    1. Hffft… begitu ya?? Alasan mereka susah jawab mungkin itu… tp yg paling jujur itu mungkin yg terakhir ‘nyebelin tapi ngangenin’, hehehe…

Comments are closed.