event, Journal

EVENT: Inacraft 2013

image

Hari Sabtu lalu saya ngintip Inacraft di JCC. Sendirian. Niatnya gak sendirian sih, tapi temen saya cancel, arrrgh. Padahal sebenernya lagi gak mood ke tempat-tempat ramai, kalau tau bakal sendirian ya gak ke Inacraft tentunya. Tapi daripada ngomel-ngomel dan bete, ya nikmati aja.

Di sana saya cuma beli aromaterapi. Beli 3 aroma Jasmine Tea, Apple, dan Pepermint. Yang Jasmine Tea aromanya mirip sama Blossom Secret-nya Bathaholic. Yang Apple dibeli untuk meningkatkan nafsu makan. Dan sebagai penyuka balsem, pepermint jadi wajib beli, hehe. Harga perbotolnya 5000 saja, jadi total belanjaan saya di Inacraft ya cuma 15ribu, lebih mahal biaya dan tiket masuk ke sananya. Hffft, tapi emang ke sana gak niat untuk beli-beli sih, niatnya ketemu temen. Itu saja.

Di Inacraft jadi lihat-lihat barang yang lain, yang unyu-unyu, tapi saya gak tertarik beli. Kalau lihat hasil rajutan saya mikirnya harus bisa bikin sendiri, alatnya udah lengkap di rumah. Kalau lihat sepatu, pasti gak kepake, ujung-ujungnya sepatu buaya terus yang dipake. Kalau lihat tas, grrrr, ini baru mupeng! Tapi saya mupengnya tas kulit dan harganya, errrrr, rata-rata sejutaan! Hfffft, saya juga belum butuh tas baru sih..

Pas ke Inacraft kemarin, saya jadi bersyukur karena gak punya duit. Kalau punya duit pasti gatel beli ini dan itu, terus akhirnya nyesel karena pasti akan beli yang gak bener-bener butuh & bikin kamar tambah berantakan aja. 🙂

Advertisements

4 Comments

  1. lah aku googling ‘aromaterapi jasmine tea’ dan nyasar kemari 😀 jasmine tea ini aroma favoritku. disusul oleh vanilla dan aloe-vera 🙂

Comments are closed.