Journal, life

LIFE: Hari Ini Hari Yang Lucu… (=’.’=)

Jarum jam selalu berputar, ada saatnya jarum panjang tepat di angka 12 yang menujukkan tepat jam yang ditunjukkan oleh jarum pendek. Begitu juga hari. Banyak yang merayakan ketepatan hari ini, tapi apa yang patut dirayakan? Berbeda dengan Idul Fitri yang merupakan tanda kemenangan bagi umat yang berpuasa di bulan Ramadhan atau Idul Adha yang merupakan tanda kemenangan yang sudah melaksanakan ibadah haji dan hari berkurban.

Walau tidak merayakan, hari ini adalah hari yang mudah diingat, jadi enak untuk memulai hal yang baru, entah yang beneran baru atau untuk me-refresh keadaan.

Hari ini saya jadikan tanda untuk…

Refresh blog
Makanya kemarin hiatus beberapa hari, tapi kayaknya belum bisa kembali aktif blogwalking atau cepat balas komentar. Lagi ngejar setoran cyiiin, doakan sesuai target ya!! Huha!!

Mulai mikirin pasangan hidup, hihihi…
2013 merupakan waktu yang saya alokasikan untuk menikmati masa single, tapi bukan berarti sama sekali gak mikirin. Di pertengahan tahun memang saya jadwalkan untuk mikirin, soalnya kalau gak mikirin sama sekali takut keterusan, dan takut telanjur galau. Antara mulai di bulan Juni atau Juli, saya milih bulan Juni, gak tepat di pertengahan tapi lebih mudah diingat. ╮(╯3╰)╭
Being single is the best but marriage is Sunnah Rasul!!

Kerja rodi…
Nuntasin urusan klinik, semua berkas ujian harus masuk bulan ini. Berkas masuk artinya ujiaaan!!! Huha! Saya itu punya kelemahan gak pede ujian atau diskusi kalau belum ngerasa siap. Kalau gak siap ya gak ke dosennya. Bulan Mei kemarin saya ngelatih pede dengan pede maju diskusi walau secara materi belum siap, ya as predicted ya babak belur apalagi kasus yang saya hadapi gak sesuai dengan kasus ideal yang ada di buku praktikum. Tapi jadi belajar kalau walaupun gak langsung lolos, pada akhirnya akan lolos juga.. Hehe… (=^.^=)

Istiqamah
This is the hardest thing to do. Ada beberapa yang sudah dimudahkan oleh Allah, seperti putus dari Ehem dan lepas dari Aha (yang ini bikin saya merasa nikmatnya menjadi wanita yang untouchable!!), diberikan kenikmatan menutup aurat, diberikan kegelisahan kalau dengerin musik (tapi masih kepo kalau Shinee come back, duh!), dll.

Ini alasannya saat memilih poin yang nomer dua, saya harus dapet pasangan yang agamanya bagus dan paham aqidah. Dia harus jadi wadah yang bisa jaga saya di jalan yang benar, bisa membahagiakan saya di dunia & akhirat, mencintai Allah lebih dari apa pun, dan mencintai Rasulullah Shalallahu ’alaihi wa sallam  setelah-Nya. Serta memilih saya karena Allah.

Apakah saya minta terlalu banyak? Gak ada yang namanya terlalu banyak bagi Allah. Syaratnya ya saya harus bebenah diri. Istiqamah ya Nit. ╮(╯3╰)╭

Lalu, kenapa hari ini lucu?
Karena di saat saya baru memutuskan untuk mikirin pasangan, si Ehem hari ini malah mau ke jenjang berikutnya, hihihi, selamat menempuh hidup baru. (¯︶¯)

Terus apa ya??
Hhhmmm, sebenernya agak sedih sih udah cepet terjadi hari ini, rasanya waktu berjalan begitu cepat. Saya masih menikmati keadaan yang kemarin, berasik-asik sendiri, tapi kan harus mikirin masa depan. 😦

Semangat Nita!!! ╮(╯3╰)╭

Advertisements

16 Comments

  1. waduh. kalo soal jodoh jangan dicari, tapi dibeli. disedekahin aja! (begitu kata pak Yusuf Mansyur.)
    Kalo gue juga masih single. hehee Lha masa Nita yang cantik kayak gini nggak dapet-dapet pasangan.
    sabar aja. jodoh mah ditangan Tuhan, makana kalo udah ketemu buruan nikah, biar nggak jinah, ntar asup neraka atuh kalo jinah.
    🙂

    • Biasa aja… justru jd sharing plus minus, hasil pembelajaran hubungan yang lalu… Seneng jg dy dpt seseorang yg menurutku cocok, krn berarti aku akan nemu jg yg cocok kan? (*¯︶¯*)

    • Amin…
      doanya ditambah juga dong, semoga cepet lulus supaya bs ngeblog asik lagi… 🙂

Comments are closed.