Journal

TRIP: Kabur Dari Pengobatan

Sebenernya foto-foto di sini bisa diikutin dalam Turnamen Foto Perjalanan yang Pelarian ya? Tapi sayangnya saya selalu malas ngubek-ngubek koleksi foto yang sesuai tema sesuai pada waktunya. Huhuhu..

Kali ini saya mau share koleksi foto dari tahun 2010 saat Kerja Sosial ke Maluku Utara. Dari 5 wilayah yang dilakukan kerja sosial, saya ditempatkan di Tidore yang sekitar 10 menit dari Ternate. Dari Jakarta, kami mengagendakan pengobatan gigi dimulai dari jam 8 tapi ternyata aktivitas di sana baru dimulai dari jam 9 ditambah lagi panen cengkeh sehingga warga lebih memilih untuk ngurusin cengkehnya daripada giginya sendiri. Panitia pun harus kerja ekstra untuk menarik perhatian para warga dengan pawai menggunakan ambulance dan loud speaker. Karena saya dan dua teman saya bukan panitia, saat bagian pengobatan gigi masih sepi, kami kabur deh. Tapi kaburnya gak jauh-jauh cuma ke pantai yang berada di depan tempat pengobatannya. Harus menembus kebon dulu sih πŸ˜€

Berikut ini foto-fotonya. Harap maklum dengan kenarsisan yang amat sangat dan kulit yang super gosong walaupun udah pake sunblock SPF50 PA+++. Hehehe.. ^^,,

Oh iya, selama di Kersos saya dapet julukan dari adek kelas ‘Gadis Sampul Wanna-Be’ gara-gara pose-pose ajaib saya.. Hihihi.. :p
Jadi buka aib 😦

Advertisements

24 Comments

  1. Haiii… Salam kenal Nita…. Kunjungan perdana nih.. πŸ™‚

    Pemandangannya bagus bgt…
    Enak bgt bisa kersos kesana…. Nita mhs FKG UI ya..?
    Adek kelas berarti… πŸ˜€

    Hal terasik dari kersos/ baksos emang jalan2nya… Hihihi…

    • Iya banget.. πŸ˜€
      Klo ada acara baksos2an rasanya pengen ikut terus, tapi gak ada temennya klo skrg 😦

    • Itu pulau maetara, intip uang kertas 1000 deh… tpt kufoto adl pulau tidore dan backgroundnya pulau maetara. πŸ™‚

  2. Sinta Nisfuanna says

    iri dot com, aku rindu banget liat pantai :((

    • Yang paling ajaib gak ada di sini, hehehe.. ada di sesi yg lain pas main di pantai tp saat itu pake celana jd malu klo dipajang di mari. πŸ™‚

    • hehehe… di daerah pengobatan yang lain banyak yang lebih bagus, tapi lebih jauh.. πŸ˜€

Comments are closed.