Beauty, review

REVIEW: Diva Soul Brown

Setelah blog ini banyak yang wara-wiri, saya jadi mikir-mikir kalau mau nge-post sesuatu khususnya untuk post yang beginian. But life must go on.. Siapin muka badak ah.. (ˍ ˍ*)

image

Diva Soul Brown. Spec-nya bisa lihat di gambar yaa (males ngetik). Masih dalam pencarian contact lense yang enak dan natural, lalu si Agatha rekomendasiin contact lense ini. Awalnya ragu karena belum nemu review tentang contact lense ini pluuus ukurannya itu lho, 14.8mm. Beda tipis sih sama yang rata-rata, tapi 14mm aja rasanya udah kegedean. Akhirnya beli juga sih karena penasaran & muraah! Hahaha..

image

Kenyamanan: Di pemakaian pertama sempet bikin mata merah, mungkin karena nyucinya kurang bener. Tapi sekarang sih enak-enak aja, padahal makenya udah lumayan lama.

Ukuran: Komentar orang terdekat pada bilang kegedean, saya juga anggap begitu. Untuk pasang ke matanya biasa aja dan gak nambah susah.

Warna: Agak kemudaan, tatapan mata saya jadi sendu gitu, tapi kalau menurut temen kampus ini mah terlalu natural.

Kesimpulan: Contact lense ini enak ternyata!! Nyaman walau dipakai lama dan gak se-letoy acuvue. Walaupun saya belum ngerasa contact lense ini bener-bener natural, tapi lumayan menghentikan pencarian saya untuk sementara waktu.

Untuk selanjutnya pengen deh nyoba:
Princess Miu-Miu yang Honey
• Diva Queen yang Brown
Minus saya -4 dan -2,5.. Boleh lho kalau ada yang mau ngirimin contact lense.. Hihihi…

image

Advertisements

24 Comments

  1. Pingback: Diva Queen Brown | JNYnita

  2. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

  3. Aku dulu malah pakai Acuvue terus.. yang bening sama yang berwarna.. lebih suka yang berwarna sih, karena diameternya lebih gede dan lebih nyaman aja di mata.. kalau yang bening suka berasa nyangkut2 gitu.. 😦

    Tapi yang ini hasilnya bagus kok.. emang mirip warna asli matanya yaa.. tapi setidaknya ada efek2 dikit di bagian pinggirnya 😛

    • Acuvue yg bening kenapa terasa nyangkut ya?? Temenku juga menganggap begitu, pdhl aku suka yg bening.. merek lain mungkin lbh enak, hhhmm.

  4. Ely Meyer says

    wah .. kau blom puny apengalaman nih pakai conct lense, jd nyimak aja 🙂

    • Aku pertama kali pake yang acuvue, stress banget masangnya karena letoy… sampe sekarang masih belom jago pake acuvue..

  5. Tina Latief says

    Wah bu dokter ini solusinya keren,
    solusi minus terpecahkan, gaya pula 😀
    hehehe keren nih dokternya..
    eh, tapi kalau dokter musti cantik sih biar pasiennya cepet sembuh, tul ngga mba? 😀

    • Hehe…
      Aku lebih suka contact lense bening, seperti acuvue, tapi susah makenya & jd sering kebalik… Makanya nyari yang warna tapi pengen yang sangat natural, sayangnya susah nyarinya…

      Klo pas kerja pasien aku lebih suka pake kacamata, biar matanya terlindungi dari saliva

Comments are closed.