Journal

IIMS 2012 pt.2

image

Mumpung masih mood, post IIMS 2012 pt.2 segera saya buat!! Huhah!! Biar bacanya enak, ayoo cek dulu post IIMS 2012 pt.1-nya ╮(╯3╰)╭. Post-nya jadi dua bagian karena selain gak kebanyakan gambar, tapi juga di post ini akan lebih fokus ke mobil-mobil yang affordable (dan yang buat Mama saya tertarik, tertarik belum tentu berniat beli).

Agya dan Ayla
Yang saya tau, beberapa teman saya tertarik untuk dateng ke IIMS 2012 untuk melihat dua sodara kembar Agya dan Ayla. Kedua mobil ini sebenarnya sumbernya sama, tapi launching dengan dua merek (seperti xenia-avanza dan rush-terios). Teman-teman dan Mama saya tertarik karena ini mobil muraaaah banget!! Harganya bervariasi dari 80-120juta-an.

Begini penampakannya

image

Agya

image

Ayla

Saya secara personal sih lebih suka Ayla (Daihatsu) karena selain ada aksen garis di body mobil, warna mobilnya juga lebih menarik karena warna-warnanya fresh & metalik.

Tata Nano
Bukaaan.. Ini bukan nama pelawak itu… Tapi sebuah merek mobil dari India. Mobil ini adalah mobil produksi masal yang paling murah saat ini, 60juta-an!! Spesifikasinya mirip motor (kata Papa saya), bisa diisi dengan bensin atau gas, mesinnya ada di belakang sehingga dashboardnya luas.

Begini penampakannya..

image

Tata Nano

Seru liat kap depan lagi di buka!! Ada tempat untuk isi bensin dan ban cadangan!! Kata Papa saya (lagi), daripada beli motor yang mahal (misalnya Kawasaki Ninja) lebih baik sekalian beli mobil ini aja, emang sih gak bisa nyelap nyelip tapi kan aman & gak kehujanan. Mama saya cukup tertarik sama mobil ini, tapi adek saya gak mau, dia lebih milih mobil yang atapnya bisa dibuka!! Aigooo, mobil dengan atap bisa terbuka di Jakarta buat apaaaa???

Karena Mama tertarik dengan Tata Nano ini, kami jadi lama berada di stand-nya Tata.. Saya & adek saya jadi bermain-main di mobil Tata lainnya.. Seruuu… (*¯︶¯*)

image

Tata punya truk yang gueeedeee!!!

image

Tata punya minibus juga, sayangnya gak ber-AC

image

Setelah puas melihat-lihat, kami pun bergegas pulang karena udah jam 10 dan pengunjung udah mulai diusir-usir. Kami gak beli apa-apa selain 1 Nu Green Tea seharga 12ribu (Nu Green Tea paling mahal yang pernah saya minum!!) dan Aguaria seharga 7ribu (untuk air mineral, saya udah pernah minum yang lebih mahal, Evian).

Walau gak dapet yang diinginkan, kami sekeluarga cukup senang berekreasi di IIMS 2012 ╮(╯3╰)╭. Sebagai pengunjung yang kritis dan baik, saya mau ngasih saran nih:
1) Parkirannya dirapiin lagi yaa..
2) Denah pamerannya diperjelas doong…
3) Baju-baju penjaga stand-nya di bikin standardisasi dong, jangan terlalu sexy, risih liatnya. 
4) Banyakin stand aksesoris mobil yang unyu-unyuu..

Sekian dari saya..
Harap maklum atas segala ke-sok-tau-an..
Ciao.. ^^„

image

Advertisements
This entry was posted in: Journal

2 Comments

  1. Ely Meyer says

    iya ya knp mbak mbak yg jaga pameran kayak gini pakaiannya biasanya sexy ?

    • Mereka jadi seperti ‘barang’ pajangan… kadang-kadang cowok2 motoin mereka & mereka pun berpose sensual seperti model kalender gitu…
      PRJ kemaren juga pada seksi2, tapi di IIMS ini makin minim..
      Astaghfirullah..

Comments are closed.