Flashback

Jejak Satria 2006

Kalau ditanya, acara di FKG UI apa yang paling berkesan? Saya akan jawab.. Jejak Satria (JS)!!!

jny

Acara ini berlangsung dari tanggal 14-16 Januari 2006, lupa acaranya dimana, karena saya jarang inget-inget lokasi acara yang saya datengin. Di banner sebenernya ada sih nama lokasinya, tapi setelah di zoom-zoom tetep gak keliatan apa tulisannya. Anak FKG UI 05 yang ikut JS 2006 dikit bangeeett!!! Dari 86 anak cuma 11 yang ikutan, ceweknya 4 (saya, Vira, Made, dan Natz) dan cowoknya ada 7 (Bayu, Irfan, Rahmat, Akrom, Hedwin, Chadut, dan Jojo). Kenapa cuma sedikit karena selain banyak yang alasannya males (gak diwajibin soalnya), banyak juga yang kena her IMKG dan Radiologi.

Gara-gara dikit yang ikut, saya pun jadi dilematis dan ini alasan saya ikut JS 06:
1) Mati gaya liburan
2) Dapet pengalaman baru
3) Ngurusin badan (berharap kegiatan banyak + makan dikit + ada outbond)
4) Keluar dari rutinitas (kejar tayang nonton dvd)
5) Belajar berinteraksi dengan senior.
6) Kemah!!! Walau stress juga ngebayangin kamar mandinya bakal seperti apa
7) Dapet emblem (maklum MaBa)
8) Supaya bisa ngelupain si ***
9) Liburan hemat
10) Sebagai rasa syukur gak kena her.. hehe..
Random banget kan alasannya? -__-

Menuju ke lokasi JS, kami naik Tronton!! Yup tronton!! Di dalemnya penuh sesak udah kayak sarden deh.. Waktu itu saya paling syok ngeliat Jojo & Hedwin, orang mau kemah dan naik tronton tapi bawa koper cyiiiiin.

jny

Sampe sana, gak bisa langsung leyeh-leyeh karenaaa harus bangun tendanya dulu. Duuuh, walau udah berkali-kali kemah, tp baru saat itu harus bangun tenda sendiri. *Speechless*. Untungnya akhirnya kelompok cewek di bantuin deh buat tendanya sama panitia.

jny

Saya lupa abis itu ngapain aja.. Yang pasti ada banyak materi, dan pastinya makan-makaaan!!! Untuk makan siang di hari pertama makannya dengan cara semua anak makan dari satu nampan, makan malamnya masak perkelompok, dan hari berikutnya makan masakan buatan panitia atau nasi bungkus.

jny

Di malam terakhir disana, kami dibangunin pagi buta, aigoooo, dingin banget dan di’cuci otak’. Pagi-paginya outbond deh ujan-ujan, suuuuper dingin, tapi seruuu yang paling saya inget adalah pas buat kreasi rujak yaitu bikin rujak request dari kelompok lain (yang lebih cenderung ngerjain), hasilnya ada buah dengan bentuk yang aneh-aneh (kuda, keris, bola, dll)dan sambel yang gak biasa (sambel rujak rica-rica, asam manis, dll). Rasanya?? Untungnya tetep pada enak, hohoho…

jny

Percikan Memori
1) Masih ada Kak Angga 🙂
2) Saat itu kelompok cewek pada gak bisa tidur dan akhirnya curhat-curhatan sampe malem. Dan you know what, paginya cowok-cowok pada tau isi curhatannya. Maluuuu… *coba tendanya kedap suara*
3) Pas di hari outbond kan hujan tuh, jadi gak ada yang jagain tendanya. Pas sampai ke lokasi perkemahan, ternyata tenda cowok (yang lokasinya di bawah) kebanjiran!!! Sampe ada flash disk yang kerendem air. Tenda cewek? Amaaan.

Pokoknya JS 2006 berkesan banget walau sekarang udah lupa kronologisnya seperti apa. Ternyata seru juga menjalani ‘liburan’ yang berbeda dari biasanya. Dan gara-gara ikut JS saya jadi tertarik ikut acara kemahasiswaan di FKG UI yang bikin dapet pengalaman seru lainnya.

Oh iya, disini saya blum pake kerudung, jadiiii gak ada foto diri sendiri deh *dan emang gak mau narsis-narsis*. Ciaow..

jny

Advertisements

1 Comment

  1. Pingback: Gathering SMFKGUI 06-07 di Pondok Laras « Sweet Treasures

Comments are closed.