All posts tagged: softlense

REVIEW: NewLook Wonder Black

Softlense NewLook andalanku yang berwarna cokelat habis waktu masa pakainya bulan ini, rencananya mau repurchase. Entah kesambit apa tiba-tiba pengen beli yang warnanya hitam, padahal aku agak-agak trauma pakai softlense warna hitam karena bikin mata jadi kosong, serem. 😦

REVIEW: My Eyes but Better

Saya baru coba-coba pakai softlense sekitar bulan April 2012. Softlense pertama saya adalah Acuvue yang bening. Pakai Acuvue itu enak, berasa gak pakai softlense tapi beningnya itu nyusahin karena susah ngebedain mana yang depan mana yang belakang, apalagi lensanya Acuvue kan letoy banget jadi gampang kebolak-balik. Karena pengalaman pakai lensa bening itu gak asik, saya jadi hunting lensa yang berwarna.

REVIEW: Softlense Diva Queen Brown

Masih dalam rangka mencari contact lense yang mantab… Sigh..╯︿╰ Punya mata dengan -2,5 (kanan) dan -4,25 (kiri), pakai alat bantu penglihatan merupakan sebuah keharusan. Yang praktis tentu saja kacamata, tapi karena saya teledor satu kacamata udah lepas gagangnya, yang satu lagi warnanya merah jadi kurang netral (halah) dan disayang-sayang biar gak cepet rusak juga. Oleh karena itu saya mau rajin pake contact lense aja.