Beauty
Comments 4

BEAUTY: Innisfree No-Sebum Mineral Powder

Bedak ini udah jadi favoritnya beauty blogger-vlogger Kokoreaan. Aku awalnya bingung aja kenapa mereka pada bisa sesuka itu sama bedak, warna putih pula. Hhhhm, katanya selain berfungsi untuk nge-set skincare dan makeup, bisa jadi blotting powder, lalu aku tergiur. Soalnya nih ya, kulitku memang gampang minyakan.

Di tahun 2016 aku akhirnya beli yang versi bedak padat: Aku tak suka.

Alasan gak sukanya: Ngasih lapisan putih di muka dan hasilnya kurang rata. Buat touch-up ngilangin minyak di muka juga gak efektif. Pada suatu hari bedaknya hancur berkeping-keping karena jatuh. Hiks.

Kemasan original.

Akhirnya aku coba beli yang versi bedak tabur, kayaknya karena pengen beli sesuatu di Shopee supaya bisa gratis ongkir jadinya beli ini juga. Kucoba dan AKU SUKA BANGET!!

Hal-hal yang kusuka:

  • Warna bedaknya memang putih dan pas dipakai di wajah memang sedikit ngasih efek lebih terang namun tetap natural.
  • Bisa ngasih efek kulit lebih halus, pori-pori jadi nge-blur, fine-lines jadi agak tersamarkan.
  • Tetap natural walau dipakai tanpa foundation.
  • Kemasannya kecil dan praktis, ada versi yang unyu-unyu jugaaa.
  • Aromanya enak, agak minty seger gitu.
  • Dan yang paling kusuka adalah kulitku terasa nyaman lebih lama! Nyaman itu artinya tetep seger seperti awal pakai bedak dan gak gampang minyakan.

Untuk kemasan limited edition, warna spons-nya matching!

Hal yang kurang kusuka:

  • Kemasannya cuma berisi 5 gram produk, sehingga cepat banget habisnya.
  • Harga di counter 90 ribu, kalau mau lebih murah harus online.

Saat ini aku udah menghabiskan 2 wadah dan sedang buka 2 wadah pula (untuk di rumah Bekasi dan Cikarang). Hhhm, karena isinya cuma sedikit dan cepat habis, harganya jadi berasa ‘lumayan’. Aku lalu coba cari alternatif bedak lain (kalau bisa yang lokal), sayangnya belum ada yang sukses menggantikan Innisfree No-Sebum mineral powder di hatiku. Tsaaaah.

Oh iya, selain sebagai bedak di wajah, produk ini multifungsi. Bisa untuk blotting powder, makeup fixer, dry shampoo, eye primer, mascara primer, lip mattifier, nail primer, deodorant, body powder. Aku sih cuma pakai sebagai makeup & skincare fixer dan blotting powder, soalnya isinya dikit sih, sayang ah kalau untuk dipakai di badan. Hehehe.

Kamu suka bedak apa?

Advertisements

4 Comments

  1. Setelah seumur hidup bertahan tanpa bedak wajah even ke kondangan, baru2 ini nyoba compact powder Sari Ayu yg harganya Rp 185.000 (tapi nol-nya nggelinding 1, hahaha). Dibandingkan dgn Wardah bedak tabur (ngambil sisane mamah), lbh ngontrol minyak yg Sari Ayu ini.

    • Daebak banget ke kondangan bs tanpa bedaaak!! Mukaku minyakan bgt, klumus2.. Aku udah coba si sariayu, andalanku pada saat kuliah dulu.. Cuma kemasannya bikin kzl yha & skrg lbh suka bedak yg transparan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s