Beauty, review

REVIEW: Jafra Spa Ginger and Sea Salt Body Rub

image

Dapet Jafra Spa Ginger and Sea Salts Body Rub ini dari temennya Mama. Karena di rumah gak ada yg suka scrubbing, produk ini jadi terbengkalai lama hingga akhirnya aku iseng buka. Hhhm, wanginya enak. Lalu aku iseng-iseng coba di tangan sambil kufoto-foto, eh kok tanganku jadi merah banget. Papaku pun coba dan hasilnya sama aja. Produk ini pun kembali terbengkalai lama.

image

Suatu hari aku feeling guilty sm produk ini, udah dibuka malah gak dipakai. Saat itu badanku lagi berasa remuk dan butuh refresh, sepertinya aromanya bisa menenangkan. Ternyata oh ternyata, ini asik banget kalau dipakai saat pegel-pegel. Kulihat lagi namanya, ternyata RUB bukan SCRUB, sooo fungsinya memang untuk memijat. Aha!

image

Produk Jafra Spa Ginger and Sea Salt Body Rub ini terbagi menjadi dua bagian ada sea salt dan minyak jahenya. Sebelum dipakai harus dicampur terlebih dahulu. Butiran sea salts-nya besar-besar dan saat diaplikasikan terasa hangat, hhhm, beneran seperti memijat diri sendiri. Paska pemakaian kulitku memang jadi kemerahan (aku anggap sepergi kerokan aja) dan agak berminyak, tapi gak masalah menurutku soalnya setelah kering kulitku jadi enak banget. Oiya, aromanya juga tahan lama.

Kalau abis menjalani aktivitas padat, scrubing pakai Jafra Spa Ginger and Sea Salt Body Rub ini jadi kegiatan favoritku. πŸ™‚

Advertisements

9 Comments

  1. Baru tahu loh cara pake ini gimana :))
    Pantesan waktu awal kok aneh banget scrubnya, ternyata perlu diaduk dan buat pijet ya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    Besok bakal coba lagi pakai cara yg bener. Makasi Nitaa

    • Ttp aku pakai sebagai scrub.. Cuma konsentrasinya ke bagian yg lagi pegel2 spt punggung, pinggang, dan kaki… Lumayan lah gak perlu pake tukang pijit.. Haha..

  2. Hee buset jadi merah kayak begitu. Sakitkah? Terus bagaimana bedanya rub dan scrub? Iya sih sekilas berbeda tapi kalau dipraktekkan ya kok sama saja ya Mbak, mirip-mirip begitu :haha.

    • Haha.. Pas di tangan rasanya panas… Tp klo dipakai di badan yg lagi pegel2 rasanya abis itu enteng…
      Namanya rub tp sebenernya scrub.. Dr deskripsi sebagai eksfoliator sebenarnya lbh cenderung ke scrub.. Mungkin krn dy ada efek hangatnya jd dikasih nama rub.. Entahlah… Anggap aja ini produk 2 in 1.. Untuk scrub (eksfoliasi) bisa, untuk pijet juga bisa… πŸ˜€

Comments are closed.