Beauty, review

REVIEW: PAC Liquid Eyeliner Silver Diva

Pengalaman aku pakai eyeliner ituuu, khususnya yang bentuknya cair, minimalis sekali, hahaa.. Aku jarang banget pakai eyeliner, kalau ada acara tertentu aja. Aku pun jadi speechless pas dapat liquid eyeliner dari PAC ini, silver bok!

image

image

Liquid eyeliner yang pernah kucoba kayaknya baru yang bentuknya seperti pulpen dan yang pakai wand seperti ini baru yang bentuknya seperti kuas. Ini aplikatornya lucu, entah apa namanya, yang pasti sih sesuatu yang gak akan mekar spt kuas, hehehe..

Untuk warna, yang tadinya terlihat menakutkan karena silver ternyata pas dioles silvernya gak pekat. Acceptable untuk bagian bawah mata, glitternya gak pekat, ciamik laah.. πŸ™‚

image

Advertisements

13 Comments

    • Hahaa..belek.. langsung kebayang kalau kita nyebut kata belek di grup tim IHB.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  1. aku suka yang bentuk pensil gitu eyelinernya, eh pengen liat pas udah diaplikasikan ke mata doong πŸ˜€

    • hahaa.. ada fotonyaa,, tapi maluuu.. kayaknya aku jg belum jago foto selfie untuk nunjukkin makeup.. πŸ˜€

    • Emang Tik.. gak pekat.. bikin blink2 gitu.. aku jg punya eyeliner silver yang pekat,, jadinya malah gak kepake..

Comments are closed.