Journal

EAT: Mie Ayam Es Teler 77

image

Mie Ayam Es Teler 77 termasuk salah satu mie ayam favorit saya. Apa ya yang buat enak? Dunno, hihihi.. Tapi pas kemarin makan, setelah sekian lama gak makan, rasanya gak semantab biasanya. Mie Ayam ini masuk dalam Paket Juara, 25.500, berisi mie ayam pedas, 2 bakso, 3 atau 4 pangsit *lupa*, dan teh botol. πŸ™‚

Lokasi: Es Teler 77, Gramedia Matraman.

Advertisements

44 Comments

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

  2. sukaa..suka.kami juga suka.
    setiap ke sana. gak nahan godaan mie ayam pedasnya.
    *icip siomay

  3. *nelen ludah*
    eh..tapi q juga lagi makan mie ayam favoritku, walaupun gak ternama ,letak.a di kampung pula..dijamin rasa tambah dah..:)
    jadi menu wajib pas tanggal muda ..hehhui

  4. kalu disuruh milih, tetep milih GM.. esteler77 lamalama kog ga enak ya, ga seenak dulu deh.. ini mungkin karena “kurang standarisasi”nya..

    • aku juga ngerasainnya begitu Mbak.. Es Teler 77 jd sperti fastfood.. suka kurang manteb skrg, tp yang mie ayam ini biasanya aku suka…
      aku juga pernah bahas yang bakmie GM mbak, di sini

  5. dingin.. hujaaann… lapeeerrr.. eh ada yg posting tentang mie ayam.. makasih yaa Nita.. *sambil sodorin mangkok kosong trs lirik meja makan πŸ˜€

  6. metamocca says

    Hehehe… Ngidam-nya udah kebayar.

    Barusan makan mie ayam jugak πŸ˜€

    • Hehe, ini kemarin sih, bukan hari ini… tdnya aku mw colek km Met, sapa tau masih ngidam.. :p

      • metamocca says

        hihihi… udah gak ngidam mie ayam. sekarang ngidamnya makan duren yang muantheb
        πŸ˜€

  7. Kalau teteh sowan ke tempat mertua, lewat Grage mall Cirebon, suka mampir di es teller 77, duluuuu rasanya enak..eeehh waktu pulang kemaren itu ko rasa dan bentuk penampakkan es tellernya jd ngga menarik lagi yaah?

    • terakhir aku minum es teler nyaaa? hhhmmm… kayaknya sebelum lulus s1 teh.. sekarang belum pernah lagi..

      • Waah sudah lama sekali yaaa…
        Tp ya pas 2011 nyoba ko kurang enak yah? Sampe anak2 bilang, ini es teller Ma? Ko gini? Pdhl thn2 sebelumnya pas pulang anak2 suka tuh.

        • Mungkin spt kata mbak Tinsyam, es teler 77 bukannya upgrade tp malah downgrade..
          Tp kebanyakan resto di Indo, lbh milih nurunin kualitas drpd naikin harga, gak cm es teler 77 aja, yg lain juga… πŸ˜₯

Comments are closed.