Eat&Sip

EAT: Nasi Sapi Jamur & Salad Pizza Hut

Bingung-bingung mau makan siang apa dan masih ngidam salad, akhirnya saya, Asha, dan Kak Puma memutuskan untuk makan di Pizza Hut. Agak males sih makan di sana, tapi salad di Kantin Prima kurang memuaskan (mahal tapi sedikit kuantitasnya dan belum tentu ada). Jadi opsi paling yahud ya Pizza Hut ini..

image

Salad yang kami pesan di-share untuk bertiga, untuk makan beratnya kami pesan Sensasi Delight ber-4. 3 makanan lainnya sudah pernah saya review di blog ini, sekarang saya mau catat tentang satu makanan saja yaitu…

Nasi Sapi Jamur (Rice Beef Mushroom Delight)

Awalnya saya dilema mau pesan ini atau nasi sapi lada hitam. Tapi takutnya si nasi sapi lada hitam itu bener-bener pedes panas, saya cari aman untuk pesen menu ini saja. Katanya sih manis, waw, kalau manis saya biasanya suka.

Saat makanannya datang, saya lumayan kecewa karena tampilannya tidak cantik. Dan setelah dicicipi juga mengecewakan. Duh! Rasanya gimana yaaa, gurih nggak, manis juga nggak, pedes juga nggak, agak plain gitu deh. Daging sapi dan jamurnya juga pelit, gak seimbang sama porsi nasinya (~_~メ).

Akhir-akhir ini kuliner yang saya coba kok pada kurang memuaskan ya?? Sekarang ini lidah saya lagi CS-annya sama gado-gado, pas long weekend kemarin hampir tiap hari makan gado-gado. Jarang-jarang kan saya ngidam makanan sehat, mumpung yang dipengenin makanan sehat bagusnya ya diturutin dooong… (*¯︶¯*)

image

Advertisements

31 Comments

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

  2. Klo mau yg enak jgn di pizza hut mbak, di fourseason ada Rissoto with Sliced Wagyu (9 of 12 Marbled Grade) Beef and Porcini Mushroom..
    klo indonesianya ya nasi sapi jamur..heheheh…
    makannya enak, tp wkt bayarnya nagis…..

    • Kalau cobain hasil masakanmu aja gimana? Aku yakin pasti lebih enak… gratis kan?? 🙂

      • aku dah pernah nyobain beli sendiri nit, rasanya 98% sama, cuma rugi malah soalnya sebotolnya aja 20rb lebih belum buah buahannya, sekali makan abis tuh sebotol hahaha…mending beli langsung ke PH bisa ambil mayonais sebanyak banyaknya dan campur pula kan haha

        • Wah ternyata…
          Tapi klo di PH harus siapin muka badak Kak.. apalagi kalau tingkat2… Di foto di atas aja aku ngambil salad sampe luber-luber ke piring, haha…

  3. kok udah langsung kebayang rasanya ya Nit? kalo dari PH ini emang pas enak jadinya nagih, tapi pas ga enak jadinya bikin kapok. makasih reviewnya.. 🙂

    • Tapi kayaknya blum ada makanan PH yang bikin aku nagih Mas, kecuali saladnya, makanya klo ke sana pasti nyoba menu baru..

    • Aku juga gak cocok Ra, tapi saladnya enak lho, racikan sendiri plus gak mau rugi, hahaha…
      Yuk makan gado-gado bareng, di mana enaknya?? Jd pengen nyoba gado-gado boplo nih…

    • Emang Kang, sayangnya tukang gado-gado di kantin kampus lagi mudik… ada juga di kantin lain, tapi bumbu kacangnya diblender jadi alus banget & kurang mantab..

Comments are closed.