Beauty, review

REVIEW: Sariayu Shimmering Powder

Produk ini launch di awal tahun 2012 dan sudah saya beli sejak lama.. Saya tertarik beli karena akhirnya Sariayu ngeluarin produk yang packaging-nya kelihatan bagus serta review-nya juga pada bilang bagus ditambah setiap saya ke counter gak ada testernya, makin bikin makin penasaran kaan. Makanya pas ada diskon Guardian saya langsung beli produk ini.

image

Dalam satu pack ada 4 warna yang punya fungsi yang beda-beda.. Yang putih katanya bisa buat concealer & highlight (highlight saya percaya, tapi concealer??), yang bronze untuk shading (aneh juga ngebayangin shading pake sesuatu yang shimmering), yang pink untuk blush on (yang paling masuk akal tapi susah bener menggapai yang warna pink), yang beige untuk bedak (di imajinasi saya yang statusnya bedak ini gak akan ber-shimmer, tapi ternyata tidak, kecewa).

Untuk lebih jelasnya liat swatch-nya aja cyiin..

image

Kelihatan jelas kan kalau semuanya ber-shimmer! Dari review yang saya baca, kebanyakan bilang kalau shimmernya gak lebay, tapi ternyata lebay bagi saya. Huhuhu.. Pakai sesuatu yang ber-shimmer itu bikin pori-pori dan bekas jerawat saya makin terlihat. Karena failed banget untuk muka saya, akhirnya produk ini dipake untuk eyeshadow saja.

image

Saya juga menaruh harapan besar pada brush-nya karena dari review pada bilang brush-nya bagus. Mungkin ekspektasi saya ketinggian, brush-nya tidak masuk standar bagus saya karena agak kasar dan gampang rontok, jadi pas dipake di muka agak geli-geli dan sedikit ada jejak rontokan brush gitu deh. Mengecewakan.

Sekarang, produk ini sudah gak bisa digunakan lagi, karena terjatuh & produknya hancur berkeping-keping. Case-nya agak rusak tapi masih bisa saya digunakan untuk tempat bedak Acnes.

Tahun 2012 hampir berakhir, tren Sariayu tahun 2013 sebentar lagi akan launching. Dear Sariayu, dengarkanlah pendapatku ini ya, keluarkan produk yang lebih berkualitas supaya saya makin cinta dengan produk dalam negeri.

Salam kecup. ╮(╯3╰)╭

image

Advertisements

10 Comments

  1. Aku pake dan sukaaaa! ❤
    Shimmernya bikin kulit keliatan tsakkeeepp! ❤
    Aku kulitnya kan agak cokelat jd pake ini sih pas bangett! ^^

    lovelifediaries.wordpress.com

    • Punyaku udah hancur berantakan, hehehe.. utk highlight aku lg suka pake eyeshadow-nya face on face.. 🙂

  2. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

  3. Wah.. shimmer ini bikin pori sama bekas jerawat makin keliatan ya? padahal pgn banget nyoba.. 😀

  4. Aku sama sekali gak ngerti pake make-up 😀
    Berarti produk ini gak dibuat lagi ya, setelah muncul seri 2013?

Comments are closed.