Eat&Sip

EAT: Early Dinner at MM Juice Fx

image

Pulang dari book fair, saya langsung ke Fx karena saya belum pernah ke sana & tentunya untuk menambah perbendaharaan parkir. Selama di Book Fair entah kenapa saya kok ngidam salad atau makanan yang banyak sayurannya lah, sampai di Fx saya muter-muter lihat-lihat makanan hingga saat di lantai 5 perut saya sudah dalam keadaan lapar. Kebetulan ada food court, setelah liat-liat makanan dan hopeless akhirnya milih makan di MM Juice deh….

Nasi Goreng Otak-otak
Rasa nasi gorengnya bumbuuuuu… Kayaknya mesen nasi goreng di mana aja rasanya bakal seragam deh. Walau begitu, otak-otaknya enak dan kenyal. Harga: 20ribuan.

Kwetiaw Siram Ayam
Dari deskripsi Mbak-mbaknya, kwetiaw-nya digoreng lalu disiram kuah capcay ayam dan rasanya manis plus asin. Kenyataannya ini mah kwetiaw rebus!! Huhuhu… Kata partner saya rasanya mirip indomie + merica, mau gak mau saya setuju. Harga: 15ribuan (lagi promo).

Jus Apel-Kiwi
First impression: asem dan lebih dominan rasa apelnya. Setelah lama-lama dirasa, ini enak karena kiwinya itu gak semuanya di-blender tapi diserut. Agak terlalu kentel, jadi kurang melepaskan dahaga seusai makan. Harga 30ribuan.

Teh Tawar
Teh paling pekat yang pernah saya rasa. Titik.

Kesimpulannya, diantara resto-resto mahal yang ada di Fx ada terselip MM Juice yang murah, Subhanallah. Tapi what you pay is what you get laaah… Rasa standar dan super lama dikirim makanannya, kwetiaw dikirim setelah nasi goreng habis!

PS: Saya masih ngidam salad atau gado-gado plus ngidam holland bakery, duh!!

image

Advertisements

8 Comments

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

  2. Ada MM Juice ini di deket kosan dan selama kos dulu belom pernah tertarik makan di sana. Dan setelah baca tulisan ini jadi kepikir makan di sana kalo ke fx. Simply karena harga.

    • Padahal pas di Fx udah ngebayangin mau makan di tempat yang elit gitu, sempet masuk ke resto yang di ‘lampion’ Fx tp kok gak kebayang makanan yang disajikan seperti apa dan ternyata si perut meraung2nya pas di Foodcourt..

  3. Pingback: Nasi Sapi Jamur & Salad Pizza Hut | JNYnita's Treasures

Comments are closed.