Eat&Sip

EAT: Mie Ayam Jamur “BARAYA XIII”

image

Di depan kampus UI Salemba ada mie ayam enak lokasi tepatnya di areal Alfamidi tempat parkir saya hari ini. Saya tahu mie ayam ini kira-kira tahun lalu beberapa saat setelah Alfamidi buka. Sebelum Alfamidi dibangun, ada juga mie ayam yang dijual disana, tapi gak tau deh mie ayam yang itu sama apa nggak dengan yang ini. Yang pasti sih, mie ayam ini lebih eksis..

image

Ada banyak pilihan makanan yang bisa dipesan di sana, tapi cuma satu yang pernah saya makan yaitu Mie Ayam Jamur. Untuk minumannya gak pernah saya beli di sana, mendingan beli di Alfamidi. Hihihi… Karena baru kali ini saya buka menunya, saya jadi tau ada Delivery Service-nya.. Uwooo mantab..

image

Mie ayam jamur komplit yang saya pesan hari ini seharga 13ribu dan dapat mie ayam jamur + 2 pangsit + 1 bakso. Porsinya sangat mengenyangkan, walau kenyang buanget tapi gak bikin eneg.

Tentang rasa saya susah mendeskripsikannya.. Pokoknya enak lah, sampai-sampai Mumu yang hobinya makan mie ayam bilang kalau mie ayam jamur ini paling juara, bisa bikin anak FKG UI nyebrang untuk makan di sana, bisa bikin saya rela parkir untuk makan di sana (eeeh, kebalik), dan rasanya bisa bikin ngangenin serta sukses buat saya dan teman-teman sesekali ngidam mie ayam ini.

Pokoknya kalau jalan-jalan ke Salemba, mampir lah ke FKG UI untuk dirawat giginya & pulangnya makan di Mie Ayam Baraya inii… Saya anterin deh ke lokasinyaaa… (*¯︶¯*)

PS: Jangan ada yang minta traktir!!!

image

Advertisements

21 Comments

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

    • Mie ayam biasa aja duluuu… coba muter-muter, mungkin mie ayam jamur baraya xiv ada di dekat anda ╰( ̄▽ ̄)╭

Comments are closed.