Eat&Sip

EAT: Sushi Box

Ramadhan telah tiba dan saya sama sekali blum mulai puasa, biasa.. Cewek.. Agak sebel juga sih, karena ‘dapet’nya lebih cepet dari jadwal dan sakitnyaaaaa haduuuuh… Dulu kalau nyeri haid sakitnya masih ditahan, tapi kalau sekarang butuh banget obat plus kompres handuk hangat supaya cepet enak.. Hiks..

Oke, cukuplah curcol-nya..

Karena gak puasa, saya pun gak ikut sahur, dan malangnyaaaa gak disisain makanan pula.. Hiks.. Hiks.. Jadi, saya ke kampus cuma bermodalkan ‘minuman berkalori’ seperti susu dan jus.. Daaaaan, cobaan gak berakhir disitu saja karena kantin kampus tutup, kantin Prima Salemba juga tutup, Mie ayam jamur & soto juga tutup, intinya tinggal fastfood aja makanan yang buka di sekitar kampus (gak ngitung yang kaki lima ya..).. Jadilah saya berlapar dan berlemas di MM lalu pilih-pilih tempat makan, karena masih belum puas sushi-an, saya pilih makan sore di Sushi Box..

jnySushi Box ala tahun 1839

Sampai disana,, saya binguuuung mau pesan apaaaa.. Biasanya kalo makan sushi kan rame-rame jadi bisa pesen banyak & nyobain semuanya.. Tapi karena makan sendiri & harus berhemat, saya harus sangat selektif milih menunya.. Dan akhirnya saya pilih Ayoko Donburi (Mushroom, Chicken, Vegetables, Sauce Donburi with Rice) karena saya butuh KALORI dan Gunkan (Fresh Salmon, Tamago, Red Tobiko) karena 1 menu berisi 3 sushi yang berbeda..

jny

Ayoko Donburi
Harga: 23ribu
Tooooo salty bagi saya.. Entah ini cuma untuk saya saja atau lidah orang lain juga, karena saya gak kuat makan-makanan yang terlalu asin. Saya lebih kuat makan yang terlalu manis dari pada yang terlalu asin.. Walau dengan sekuat tenaga, akhirnya abis juga sih, tapi lamaaaaaa.. Diselingin foto & edit foto, hehe, yang penting makanannya gak mubazir (hem, mubazir dikit sih karena saya gak ngabisin nasinya).

Gunkan
Harga: 20ribu
Tobiko: Standard aja..
Fresh Salmon: Ya begitulah, lebih mendebarkan kalo makan sashimi, hehehe..
Red Tobiko: Saya suka red tobiko kalau sebagai aksen, tapi kalau makan red tobiko sebanyak itu dalam sekali suap, hemmm, mendingan makan sashimi deh..

jny

First impression saya tentang Sushi Box.. Kurang puas.. Awalnya saya berharap Sushi Box ini bisa jadi alternatif makan sushi murah di daerah bekasi.. Walau begitu, saya masih penasaran sama menu lainnya, kalau ada yang nemenin mungkin saya akan makan disana lagi..

Oiya, ada satu hal lagi yang bikin saya kurang sreg, tempatnya kecil bangeeeeet!!! Saya kan jadi gak enak foto-fotonya.. Tapi teteeeup iseng foto-foto, hihihi.. 😉

jny

🙂

jny

Advertisements

1 Comment

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

Comments are closed.