Flashback

Tarzan D’Mighty Circus

Ini nonton sirkus-nya udah lama sebenernya, yah 6 bulan yang lalu lah (makanya masuk kategori flashback).. Sayangnya foto-fotonya terbatas karena saya banyak mengabadikannya lewat video, dulu pernah mau upload videonya ke youtube tapi gak sukses.. Yasudah, saya upload foto-foto aja walau sedikit.

jny

Seat yang dipilih adalah yang Hippo (300rb) tapi karena bayarnya pake debit BCA jadi dapet diskon 50% deh.

jny

Atraksi yang terekam di foto cuma ini doang. Padahal aslinya banyak banget atraksinya (yang sering tidak sesuai dengan jalan cerita)..

jny

Di sekitar tenda pertunjukkan ada baby zoo, bisa mengendarai unta, kuda & gajah, foto-foto yang seperti bisa dilakukan di Taman Safari. Ada satu hal yang saya suka banget di hari itu.. Langitnya bagus banget!! Subhanallah.. 🙂

jny

Advertisements