Beauty, Journal, Selfnotes

BreakOUCH!!!

Dari beberapa minggu lalu, kulit saya breakout aka keluar jerawat banyak banget khususnya di pipi kiri & kening kanan, huhuhu.. Awalnya karena saya iseng nyoba krim punya Mama yang diiklanin di TV (yang mesennya dengan cara telpon itu lho), ternyata krim itu nyumbat pori-pori dan akhirnya kulit saya bruntusan lalu keluar jerawat deh.

Setelah si bruntusan berubah jadi jerawat dan mateng, jerawatnya sempet reda. Namun saya melakukan kesalahan yaitu gak bersihin muka sebelum tidur.. Huaaaa…. Muncul lagi deh jerawatnya, kulit kusam banget, bikin bete.

Penampakannya:

jnyYang di dagu

jnyKening kanan

Karena banyak jerawat ⇨ makin usil megang-megang muka ⇨ pori-pori jadi terangsang ⇨ jerawat lama gak sembuh + semakin banyak jerawat baru TT

Photobucket

Advertisements

5 Comments

  1. sarah says

    kak pakai apa ngilangin jerawatnya kak? bagi infonya dong soalnya mukaku gitu juga

    • Parah nih,, hahaha..
      Kan ada keterangannya!!
      Serem kan, untungnya skrg udah reda, jd harap maklum klo suka ada post centil-centil..

  2. Pingback: Kondangan Itu REMPONG | JNYnita's Treasures

  3. Pingback: BreakOUCH Treatment Planning « Sweet Treasures

Comments are closed.