All posts tagged: xperia mini

BLOGZONE: Trik Subscribe Blog Pake Opera Mini

I’m a moblogger. Selain posting, blogwalking lewat henpon juga. Walau saya pakai paket unlimited, kalau saya gena browsing, download, apalagi kalo henpon dipake untuk tethering, ya cepet abislah tu kuota, dan selanjutnya saya harus menjalani hari-hari dengan koneksi internet yang suuuuper lambat. Biasanya saya blogwalking blog-blog di WordPress dengan reader aplikasi WordPress for Android. Tapi kalau di luar kuota, aigoooo, gak bisa diharapkan tuh reader. So, saat ini saya mau sharing cara subscribe blog pake browser Opera Mini.

BLOGZONE: Kembali ke Kamera

Suatu benda pasti akan usang, begitu juga Sony Ericsson Xperia Mini tercinta saya ini. Untuk internetan, buat post, balas comment, edit foto, semua bisa berjalan dengan baik. Tapi untuk motooo, blah! Kameranya udah tergores-gores, sehingga hasil fotonya pada burem, sediiiihhh… 😥 Oleh karena itu, saya kembali pake kamera saku, lumayan lah hasil fotonya lebih kece dikit.. Ihik ihik.. Tapi teteup abis moto-moto saya masukkin ke Xperia Mini, edit-edit dikit, lalu posting. Kerjanya lebih rempong, makanya jadi lebih jarang update blog. Tapi ya sudahlah, tetep asik-asik aja, malah seru karena sekarang saya jadi semangat belajar memaksimalkan kamera saku sebelum investasi ke kamera yang lebih keren. Amin. 🙂

BLOGZONE: Mungkin Butuh Yang 32GB

Beberapa hari ini keasyikan saya terganggu, ada hal yang menarik & ingin saya foto, eeeh memori hp gak cukup. Edit-edit foto juga begitu, si PicsArt suka eror dan minta saya mengkosongkan beberapa MB, mangkanya akhir-akhir ini post saya minim gambar. Saya lagi gemes, karena banyak yang pengen saya tulis, tapi terhambat. Udah apus-apusin berfolder-folder foto tapi tetep gak cukup.. huhuhu.. Mungkin saya butuh microSD 32GB, katanya sih Xperia Mini kuat menampung 32GB, tapi aaaah sayang dutiiii…. ︶︿︶