Author: Justisia Nita

LIFE: Memori

Di hari-hari terakhir Ramadhan aku malah berkutat dengan laptop. Untuk apa? Untuk organisir data-data dan melakukan sinkronisasi dengan penyimpanan awan. File-file disusun berdasarkan abjad dan foto-foto disusun berdasarkan tahun. Apa yang bikin panik? Ternyata koleksi foto2ku lagi mentok cuma sampai tahun 2014!

BEAUTY: Cosrx Whitening Power Essence

Saat review ini dibuat, Cosrx Galactomyces 95 Whitening Power Essence ini sudah sukses kuhabiskan! Saat habis, ternyata bener-bener habis. Hhhm, maksudku.. Kemasannya dalam bentuk pump kan ya, biasanya kalau sudah gak keluar lagi saat dipencet pompanya masih bisa kita dapatkan produknya dengan memposisikan kemasan dalam keadaan terbalik, sayangnya gak berlaku untuk produk ini, sudah kubalik tapi tetap saja gak ada produk yang bisa digapai.

Susah On-Time

Salah satu tanda seseorang yang profesional, disiplin, dan dapat diandalkan adalah tepat waktu. Sayangnya dalam keseharian aku hampir selalu telat, huhuhu. Suatu masa di mana aku lebih sering on time adalah saat waktu sekolah, karena risiko kalau sampai telat gak boleh masuk sekolah alias dipulangin.

Nyetir Ambulance!

Salah satu obsesiku adalah nyetir Ambulance! Hari ini kesampaian.. Hohoho.. Nyetir Ambulance untuk apaa?? Cuma muter-muter daerah Jababeka sih, untuk fotokopi, ke Bank dan ‘isi bensin’. Rasanya gimana? Awalnya kagok soalnya lokasi persnelling-nya di depan tapi untuk yang lain sama-sama aja. Gas, kopling, dan remnya oke, AC jalan, tapi kagok juga pas mundur tanpa kamera belakang. Udah telanjur manja! Klinik Polres ada 3 Ambulance, yang tadi kubawa yang ukuran standar. Sekarang jadi penasaran bawa Ambulance yang paling gedenya. Haha!

Anak Magang, Haha!

Setiap hari Selasa dan Kamis aku praktek di Klinik Polres Metro Bekasi Kabupaten, hohoho, karena itu hari Kamis minggu lalu disuruh ke Polda bareng tenaga mitra yang lain untuk silaturahmi dan melengkapi berkas-berkas. Apa? Berkas! Haha, aku paling malas berurusan dengan berkas. Karena malas jadi menunda-nunda terus dan karena udah disuruh mengumpulkan, H-1 buru-buru aku urus. Alhamdulillah.