Drakor: Hometown Cha-Cha-Cha – Drama Terakhir Kim Seon Ho

Ya sudahlah semua orang kayaknya nonton ini drama, jadi aku gak usah sok-sok bikin sinopsis singkatnya di sini. Bagi yang gak nonton, hhhhm, pasti dikit-dikit tau deh soalnya bakal ada satu atau dua temen yang post tentang drama ini di media sosialnya. Masih gak tau juga? Ya sudah gak apa-apa.

Drama ini yaaa, dari semenjak muncul trailer-nya udah kutunggu-tunggu banget sampai-sampai set reminder untuk ngingetin kalau sudah waktunya tayang. Dua hal yang bikin kepo sama drama ini: Kim Seon-Ho dan akhirnya dokter gigi diangkat jadi first lead di drama! Yeay!

Episode pertama udah ngena banget buat aku karena itu dilema sehari-hari pada saat praktek dulu. Oleh karena itu aku lebih milih praktek di klinik faskes pertama daripada Klinik yang fancy, karena kalau di klinik ‘biasa’ yang dikerjain murni untuk menangani keluhannya pasien dan gak perlu nerangin tentang biaya (aku paling malas poin ini pada saat praktek).

Hhft.. Ngelanjutin post ini setelah terkuak skandal Aktor K dan permintaan maafnya bikin mood nulisnya berubah.

Drama ini sebenarnya kece banget! Bikin sesi cuci piringku di hari Minggu dan Senin pagi jadi lebih bersemangat. Sampai episode ke-14 drama ini masuk kategori drama yang ringan (tapi tidak seringan itu), penuh kejutan, dan banyak momen manis.

Kenapa tidak seringan itu? Karena banyak poin-poin kehidupan yang disisipkan disini seperti dalam hal finansial, hubungan antara orang tua dan anak, persahabatan, kerjasama dan gotong royong, serta menyuarakan isi hati para isteri.

Aku kemarin menunda-nunda untuk nonton episode ke 15 dan 16 karena takut malah jadi kehilangan banget drama ini dan dari trailer-nya udah terlihat akan mengharu-biru. Tapi setiap buka Instagram isinya spoiler semua, daripada jadi basi mendingan langsung ditonton saja.

Baru nonton sebentar, drama ini sukses bikin aku sakit kepala!

Aku tuh kalau nangis ujung-ujungnya kepala jadi nyut-nyutan, eh baru nonton episode 15 sebentar aja udah langsung nemu momen yang bikin nangis. Huhuhu.. Akting Seon Ho keren banget! Karena gak bikin aku ngerasa nonton drama melainkan seperti melihat kejadiannya langsung dan bikin berempati ke dianya.

Pas nangis matanya beneran merah banget, lukanya nampak banget di ekspresi dan matanya. Hhmm, tapi setelah kasusnya keluar aku jadi mikirnya beda: dia bisa nangis seluka itu karena sudah membayangkan karirnya akan hancur.

Saat episode ke-16 sudah mulai tuh bagian membahagiakannya, aku akhirnya memutuskan stop nonton. Daripada gak bisa menikmati keindahannya karena sakit kepala, aku lebih milih menonton lagi saat sudah segar lagi. Hal ini merupakan keputusan yang tepat!

Dengan otak yang fresh, nonton sesuatu yang menyenangkan bikin hari-hariku ceria!!

Lalalalalalalaaaa..

Lalu nge-drop cerianya karena terbongkarnya skandal Aktor K. Yah, drama ini bakalan jadi drama terakhirnya Kim Seon Ho deh kayaknya.

Mengheningkan cipta.. Mulai…

10 thoughts on “Drakor: Hometown Cha-Cha-Cha – Drama Terakhir Kim Seon Ho

        1. Iyaaa.. kasihan banget bok sampai ada baliho isinya berita skandalnya.. tp ada kok aktor yang akhirnya bisa main drama lagi pas sempet kena skandal, tapi baliknya pas udah tuwiiir..

        2. Cuma ini agak mirisnya tentang aborsi. Parah bangetkan? Kasihan juga banyak film yang gagal tayang. Iklan2 dicabut, fans2 yang juga kabur(termasuk aku).🤣🤣🤣

        3. Hehehehe.. skrg yg lg dikulik si bagian ciwinya.. bs jadi kan ciwinya yg eror..
          Kalau di dunia idol k-pop, misalnya ada rumor, idolnya minta maaf dulu.. abis itu baru dikulik kebenarannya.. kalau rumornya gak terbukti, bs aman muncul lg.. Yaaa.. kita tonton aja gimana drama Kim Seon Ho ini.. haha..

        4. Tapi percuma kalau pun bener juga. Toh, si abang udah ngaku. Dramanya dia udah banyak yang diganti. Penonton kecewa.🤣🤣
          Eh, tapi kasihan shim min-a yakin, mba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.