Pekerjaannya Apa?

Selama 34 tahun, baru sekarang merasa bingung mau nulis apa di kolom “Pekerjaan” tapi juga belum siap untuk nulis “Ibu Rumah Tangga”.

Tetep pede nulis “Dokter Gigi” padahal sudah empat bulan lebih tidak praktek. Hehehe..

Tapi kenapa harus gak pede? STR-ku masih aktif, SIP masih terdaftar di satu Klinik, konsultasi online masih berjalan walau tidak seramai sebelumnya.

Tidak ada penghasilan dari telemedicine ini, tapi dengan ini jadi bisa punya alasan untuk menulis pekerjaan sebagai “Dokter Gigi”.

2 thoughts on “Pekerjaannya Apa?

  1. kl semacam gabung jadi konsultan kyk di hellodoc itu bisa kan ,tp apa mereka mensyaratkan dokter praktek ya, disini jg ada kenal dokgi dia pindah ke turki nikah dan skrg sudah jd wn sini, ga tau kelanjutannya gmn, cuma dia sering terima konsul temen2 di sekitarnya, untuk praktek di luar..kyknya butuh persamaan ijazah lg..,tp ngeliatnya dia enjoy aja ngurus anak 2 dan jd irt sejauh ini, blm denger kbr kerja di klinik gitu

    1. Bisa gabung helodoc gitu2.. harus punya STR.. untuk telemedicine jg hrs ttp ada SIP-nya.. di klinik sebelumnya, nomer konsultasi online masih pakai nomerku, jd msh ada yg konsultasi dan kalau butuh resep obat bs aku resepin dr sini (krn aku msh terdaftar praktek di klinik sana)..
      Kalau mau praktek di luar negeri atau yg kuliah di luar negeri mau praktek di Indonesia harus ikut program adaptasi dulu.. adaptasi ini isinya sekitar 1/2 programnya ko-as, jadi males banget pastinya ngulang ko-as lg.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.